Viral! Alur Cerita Game Black Myth Wukong

Black Myth Wukong.
Alur cerita Black Myth Wukong. Foto: psxbrasil.com.br
0 Komentar

sumedangekspres – Hey, Sobat Gamers! Pernah kepikiran nggak, apa yang sebenarnya terjadi sama Wukong di game baru ini?

Di game ini, Wukong udah nggak lagi sekadar legenda yang kita kenal dari kisah klasik. Sekarang, dia udah jadi dewa dengan baju zirah emas yang bikin dia makin kelihatan gagah. Tapi, tunggu dulu, timeline ceritanya jauh setelah petualangan ngambil kitab suci ke barat.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi sampai-sampai Wukong harus berhadapan lagi sama raksasa, prajurit, dan bahkan dewa-dewi yang diutus langsung oleh istana langit? Kalau kalian sempat dengerin percakapan di intro game ini, mungkin udah mulai ngeh kalau Wukong kayaknya udah muak sama situasi di langit sana.

Baca Juga:Sinopsis A Melody To Remember Menceritakan Han Sang Ryeol (Im Si Wan), Seorang Letnan DuaSinopsis Film Drama Korea Dog Knows Everything

Entah itu karena aturan birokrasi yang ribet atau peraturan yang bejibun, Wukong udah nggak lagi pengen jadi bagian dari para dewa-dewi. Semua ini juga diceritain sama keratua (kera tua) yang ngobrol sama si Destin One, karakter monyet yang kita mainin.

Kata keratua, Sun Wukong lebih milih hidup di gunung sambil menikmati kebebasan dan berbagi kebahagiaan bareng kera-kera lain, ketimbang hidup di istana yang penuh aturan. Tapi, guys, kebebasan yang Wukong dapatkan nggak bertahan lama. Istana langit nggak tinggal diam. Mereka ngepress Wukong buat balik lagi ke sana, bahkan sampai ngancam mau ngancurin gunung tempat tinggalnya kalau dia berani nolak.

Wah, kayaknya Wukong lagi dihadapkan sama pilihan yang nggak gampang, nih!.(*)

0 Komentar