Mengapa Lobster Roll yang Dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Berharga Fantastis?

Mengapa Lobster Roll yang Dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Berharga Fantastis?
Mengapa Lobster Roll yang Dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Berharga Fantastis? (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengapa Lobster Roll yang Dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Berharga Fantastis?

Erina Gudono dan suaminya, Kaesang Pangarep, menjadi sorotan publik ketika mereka menikmati roti dengan harga fantastis saat berkunjung ke Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pasangan ini membeli roti seharga Rp400 ribu di Grand Central Market, sebuah tempat kuliner terkenal di kota tersebut.

Kaesang, yang dikenal dengan gaya santainya, sempat berkomentar tentang harga roti yang mahal tersebut dengan mengatakan, “Mahal banget roti 400 ribu.” Ungkapan ini menarik perhatian banyak orang, terutama di media sosial. Beberapa netizen bahkan membandingkan harga roti yang dinikmati oleh pasangan ini dengan gaji guru honorer di Indonesia, yang memicu diskusi tentang ketimpangan ekonomi.

Baca Juga:Oleh-oleh Kaesang dan Erina dari AS Diduga Tak Melewati Bea CukaiMengintip Pekerjaan Nadya Gudono, Kakak Erina yang Naik Jet Pribadi ke AS

Unggahan Erina ini muncul di tengah suasana panas di Indonesia, di mana seruan aksi “Peringatan Darurat” digelar pada Kamis, 22 Agustus 2024. Aksi tersebut bertujuan untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilkada 2024, termasuk isu ambang batas pencalonan kepala daerah dan pembahasan RUU Pilkada. Konteks ini membuat unggahan Erina semakin kontroversial di mata publik, yang menilai ketidaksesuaiannya dengan situasi di tanah air.

Saat ini, Erina Gudono tengah mengandung anak pertamanya dan sedang menempuh pendidikan S2 di University of Pennsylvania. Dalam perjalanan mereka, Erina dan Kaesang menyempatkan diri untuk menikmati makanan khas Amerika, termasuk Lobster Roll, roti yang mereka pilih saat mengunjungi Grand Central Market. Lobster Roll tersebut disajikan dengan mayones dingin, dihiasi daun bawang, dan dibungkus dengan aluminium foil serta kertas yang mencantumkan nama restoran tempat mereka membeli roti tersebut.

Lobster Roll yang dinikmati Erina dan Kaesang menjadi viral setelah diunggah ke Insta story Erina. Banyak yang penasaran mengapa roti tersebut bisa mencapai harga yang begitu tinggi. Untuk memahami lebih dalam, mari kita telaah lebih jauh mengenai Lobster Roll yang memang sudah menjadi ikon kuliner terkenal di Amerika Serikat.

Lobster Roll adalah salah satu jenis sandwich yang sangat populer di wilayah New England, Amerika Serikat. Hidangan ini biasanya terdiri dari roti yang diisi dengan daging lobster segar dan dapat ditemukan di berbagai kedai atau restoran makanan laut, terutama di kawasan pantai. Keunikan dan kelezatan Lobster Roll menjadikannya hidangan yang dicari oleh banyak orang, termasuk wisatawan.

0 Komentar