Gak Cuma Kue Ulang Tahun! Jungkook BTS Bikin Weverse Kaget dengan Kejadian Tak Terduga!

Gak Cuma Kue Ulang Tahun! Jungkook BTS Bikin Weverse Kaget dengan Kejadian Tak Terduga!
(id.pinterest.com) Gak Cuma Kue Ulang Tahun! Jungkook BTS Bikin Weverse Kaget dengan Kejadian Tak Terduga!
0 Komentar

sumedangekspres – Kemarin, tanggal 1 September, maknae kesayangan ARMY merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, si pria bertato dengan wajah imut kayak bayi.

Meskipun udah 27 tahun, Jungkook masih aja terlihat awet muda. Itulah kenapa dia sering dipanggil “bayinya BANGTAN.” Usianya mungkin bertambah, tapi penampilannya tetep bikin orang mikir dia masih remaja.

Sekarang Jungkook lagi menjalani tugas militernya, tapi dia tetep aja berhasil bikin kejutan yang bikin ARMY terkejut. Kemarin, di hari spesialnya, Jungkook yang jarang banget muncul ini sempet mampir di Weverse.

Baca Juga:Gila! V BTS Terpampang di 12 Teratas Dunia! Ini Rekor Mengejutkan Untuk Artis!Behati-hatilah dalam Berucap, Pria Ini Jadi Korban Penusukan karena Berkata Kasar Sampai Sakiti Hati Pelaku

Selama ini, kita nggak banyak denger kabar tentang Jungkook, jadi kehadirannya di Weverse kemarin bikin semua orang heboh. Ternyata, munculnya JK di platform ini menyebabkan Weverse eror!

Soalnya, saking banyaknya ARMY yang ngakses untuk ngucapin selamat ulang tahun, Weverse jadi nge-lag parah.

Gak main-main, dampak kehadiran Jungkook memang luar biasa! Selamat ulang tahun, Jungkookie! Semoga kamu selalu bahagia dan sukses di mana pun kamu berada.

Tapi serius deh, ini bener-bener ngebuktiin seberapa besar pengaruh Jungkook di kalangan fansnya. Ketika dia muncul, semua orang langsung berebutan buat ngecek dan ngucapin selamat, sampai platform-nya aja nggak sanggup nanggung.

Jadi, walaupun dia lagi jauh dari panggung dan menjalani tugas militernya, Jungkook masih bisa bikin suasana jadi heboh. Dan, meski sempat ada masalah teknis, ARMY tetap excited dan nungguin update dari maknae kesayangan mereka.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Jungkook! Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan dan kesuksesan buat kamu, baik di dunia musik maupun di tugas militermu. Kita semua nggak sabar nungguin kabar berikutnya dari kamu!

0 Komentar