Jangan Bingung, Ini Cara Gila Cek Kuota Indosat Pakai WhatsApp!

Jangan Bingung, Ini Cara Gila Cek Kuota Indosat Pakai WhatsApp!
(indosatooredoo.com) Jangan Bingung, Ini Cara Gila Cek Kuota Indosat Pakai WhatsApp!
0 Komentar

sumedangekspres – Kadang-kadang, kita lupa cara cek kuota internet di ponsel, terutama kalau kamu pengguna Indosat. Biasanya, kita baru sadar kuota sudah habis pas dapet notifikasi dari provider, padahal sebelumnya nggak ada tanda-tanda. Nah, ini sering bikin kesal, apalagi kalau lagi asyik online tiba-tiba internetnya mati karena kuota habis.

Untuk menghindari masalah ini, ada baiknya kamu cek kuota Indosat secara rutin. Caranya gampang kok, ada beberapa metode yang bisa kamu coba.

1. Cek Kuota lewat Aplikasi myIM3

Kalau kamu pengguna setia Indosat, pasti sudah punya aplikasi myIM3, kan? Aplikasi ini selain bisa beli pulsa, juga bisa cek kuota. Begini caranya: – Download dan buka aplikasi myIM3. – Login dengan nomor Indosat kamu. – Isi data diri kamu. – Di halaman utama, kamu bakal lihat nomor Indosat, sisa pulsa, kuota internet, serta paket telepon dan SMS. – Klik bagian data untuk lihat sisa kuota internet kamu.

2. Cek Kuota lewat Situs IM3 Ooredoo

Baca Juga:Gosip Nikah Siri Atta Halilintar-Ria Ricis: Ternyata Banyak Akun Beredar! Atta Tegas Bilang Itu Semua Bohong!Udah Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Hal Tragis yang Dialami Oleh Petugas PPSU Kebon Kosong: Dijambret dan Dibacok

Selain aplikasi, kamu juga bisa cek kuota lewat website myim3app.indosatooredoo.com. Caranya: – Kunjungi situs myim3app.indosatooredoo.com. – Login dengan nomor Indosat kamu. – Masukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS. – Klik menu “Data” di bawah informasi nomor IM3. – Di situ akan muncul informasi sisa kuota dan paket internet IM3 yang aktif.

3. Cek Kuota lewat SMS

Mau cara yang simpel? Kamu bisa cek kuota lewat SMS: – Ketik “USAGE” di pesan ponsel kamu. – Kirim ke nomor 363. – Nanti kamu akan dapet balasan yang berisi info tentang kuota internet kamu.

4. Cek Kuota lewat Kode UMB *123#

Ada juga cara cek kuota lewat kode UMB: – Buka menu dial di ponsel, ketik *123#. – Akan muncul menu informasi Indosat Ooredoo. – Pilih menu “22 Info”. – Lanjut pilih “1 Cek Kuota”. – Pilih “Paket Internet”. – Kamu bakal terima SMS tentang sisa kuota aktif.

5. Cek Kuota lewat WhatsApp

Ternyata, WhatsApp juga bisa dipakai untuk cek kuota: – Buka aplikasi WhatsApp. – Simpan nomor resmi IM3 08551000185. – Ketik pesan “Cek Kuota”. – Kamu akan menerima info tentang sisa kuota kamu.

0 Komentar