Gengster Pamulang Bikin Gempar! Sajam Jadi Aksesori Terbaru Mereka

Gengster Pamulang Bikin Gempar! Sajam Jadi Aksesori Terbaru Mereka
(@tangerangupdatecom) Gengster Pamulang Bikin Gempar! Sajam Jadi Aksesori Terbaru Mereka
0 Komentar

sumedangekspres – Reskrim Polsek Pamulang saat ini sedang lakukan penyelidikan dengan sekelompok gangster yang viral di media sosial dan meresahkan warga.

Kapolsek Pamulang, Kompol Hardono, mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus gengster di Pamulang.

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk Ketua RT, Ketua RW, dan dua warga sekitar lokasi kejadian,” ujar Hardono kepada disway.id pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga:Kunyit: Rahasia Anti-Aging yang Belum Kamu Dengar? Ini Manfaatnya untuk Kulit Usia 40+!Kasus Judi Ibu Han So-hee: Agensi Akhirnya Bersuara!

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah memeriksa rekaman CCTV yang mengarah ke kelompok gengster tersebut.

“Kami sudah mengecek CCTV di lokasi, di mana kamera tersebut merekam arah kelompok itu,” tambahnya.

“Saat ini, penyidik masih bekerja untuk mencari para pelaku yang ada di lokasi,” imbuh Kapolsek.

Sebelumnya, aksi kelompok gengster yang diduga meresahkan ini menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Salah satu postingan dari akun @tangerangupdatecom menunjukkan video seorang pria berbaju putih yang diduga membawa senjata tajam.

“Kelompok berandalan bersenjata atau gengster kembali membuat onar. Kali ini, aksi mereka terjadi di Jalan Salak Raya, Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan,” tulis caption di akun tersebut.

Caption tersebut melanjutkan, “Aksi mereka berlangsung pada Minggu, 1 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam video yang diterima Tangerangupdate.com, tampak para gengster membawa berbagai jenis senjata tajam dan kembang api.”

Diduga kelompok ini juga masuk ke dalam gang sekitar. “Dalam video yang sama, mereka terlihat mengejar warga dan memasuki gang. Motif dari aksi gangster tersebut hingga kini belum diketahui,” lanjut caption.

Baca Juga:Terry Putri Jadi Driver Makanan di Amerika? Ini Alasan Kocaknya!Jangan Lewatkan! 5 Film Horor September 2024 yang Bakal Bikin Kamu Teriak-teriak!

Sementara itu, Kapolsek Pamulang, Kompol Hardono, menjelaskan bahwa pihaknya sudah memeriksa lokasi kejadian.

“Warga di lokasi bukan merupakan penduduk tetap di sana. Itu bukan tawuran, mereka hanya melintas. Dari penyidik sudah dipastikan mereka bukan warga Pamulang,” ucapnya.

“Tim kami sedang mencari para pelaku yang terekam dalam video dan diduga membawa senjata tajam tersebut,” tutup Hardono.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Gengster Viral di Pamulang Bikin Resah, Pakai Sajam saat Beraksi

0 Komentar