Gosip Nikah Siri dan Cerai dengan Aurel! Atta Halilintar Terus Dihubungi Keluarga dan Teman

Gosip Nikah Siri dan Cerai dengan Aurel! Atta Halilintar Terus Dihubungi Keluarga dan Teman
Gosip Nikah Siri dan Cerai dengan Aurel! Atta Halilintar Terus Dihubungi Keluarga dan Teman
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah gosip mengenai dirinya telah menikah siri dengan Ria Ricis, kini Atta Halilintar menceritakan bagaimana dampaknya saat gosip tidak benar tersebut beredar luas.

Atta Halilintar menjelaskan bagaimana dirinya terkena dampak dari fitnah yang menyebutkan dia telah menikah siri dengan Ria Ricis dan menggugat cerai Aurel Hermansyah.

Atta mengaku banyak menerima pesan dari berbagai pihak, mulai dari teman dekat, keluarga, hingga brand-brand yang sebelumnya bekerja sama dengannya.

Baca Juga:Jangan Bingung, Ini Cara Gila Cek Kuota Indosat Pakai WhatsApp!Gosip Nikah Siri Atta Halilintar-Ria Ricis: Ternyata Banyak Akun Beredar! Atta Tegas Bilang Itu Semua Bohong!

“Jadi banyak banget yang ngechat saya, mulai dari teman-teman, keluarga, sampai brand-brand, yang semua nanya tentang berita cerai ini,” kata Atta saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024.

Atta mengungkapkan bahwa fitnah tersebut tampaknya dimanfaatkan oleh beberapa akun media sosial untuk meraup banyak viewers.

“Berita ini udah menyebar ke mana-mana, dan sepertinya ada yang memanfaatkannya untuk dapetin view yang banyak, padahal berita ini nggak sesuai kenyataan,” ujar Atta.

Sebagai kepala keluarga, Atta merasa perlu untuk bertindak. Dia akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menindak akun-akun yang menyebarkan fitnah.

“Doakan semoga semua prosesnya lancar. Intinya, sebagai kepala keluarga, saya merasa berita-berita yang mengaku saya cerai atau nikah siri ini udah keterlaluan,” jelas Atta.

Sayangnya, Atta tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang laporan di Polres Metro Jakarta Selatan dan tidak menyebutkan berapa banyak akun yang dilaporkan.

Setelah itu, Atta langsung masuk ke mobil dan meninggalkan tempat tersebut tanpa memberikan komentar lebih lanjut kepada media.

0 Komentar