Atlet MTB Sumedang Bertekad Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut

OPTIMIS: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat saat mengunjungi Venue MTB Tahura Bukit Barisan, Kabupaten Karo,
ISTIMEWA, OPTIMIS: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat saat mengunjungi Venue MTB Tahura Bukit Barisan, Kabupaten Karo, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pj Bupati Sumedang optimistis atlet asal Sumedang yang bertanding ada cabang olah raga (Cabor) MTB dapat menyumbangkan medali emas pada PON XXI Aceh-Sumut.

“Setelah saya melihat langsung seperti ini, saya merasa bangga dan optimistis insyaallah atlet Sumedang bisa mendukung Jawa barat mendapatkan mendali emas,” ucap Yudia saat mengunjungi Venue MTB Tahura Bukit Barisan, Kabupaten Karo, baru-baru ini.

Di venue tersebut terdapat tiga Cabor yang dipertandingkan yakni Downhill, Cross Country Olimpic (XCO) dan Cross Country Relay (XCR). Yudia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pendamping termasuk pelatih dan ofisial dari Kabupaten Sumedang untuk cabang olah raga MTB Downhill.

Baca Juga:Pagelaran Seni Kecamatan Paseh Promosikan Produk UMKMSering Tergenang, Saluran Air di Jalan Pasanggrahan Diperbaiki

“Saya mewakili pemerintah Kabuoaten Sumedang mengucapkan terimakasih kepada para Pelatih, Koni, dan lainnya yang sudah memfasilitasi atlet-atlet bisa membawa nama baik Sumedang bertanding di Sumut ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mendukung perkembangan dan kemajuan para atlet dengan menyediakan fasilitasi yang diperlukan.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Sumedang tentunya ingin mensupport lebih jauh lagi memfasilitasi para atlet memberikan sarana untuk latihannya,” ungkapnya.

Yudia berharap Cabor yang menjadi andalan Sumedang tersebut dapat terus melakukan regenerasi dan bisa terus mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang.

“Mudah-mudahan ini terus berulang mendapatkan emas.Juga semoga ini menjadi motivasi bagi generasi yang akan datang untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih sebelumnya,” pungkasnya. (red)

0 Komentar