Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis

Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis
(id.pinterest.com) Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis
0 Komentar

sumedangekspres – Isu tentang pernikahan siri antara Atta Halilintar dan Ria Ricis masih menjadi topik perbincangan hangat hingga sampai saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Oki Setiana Dewi akhirnya angkat bicara dan mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tahu ihwal isu Ria Ricis dituding telah menikah siri dengan Atta Halilintar.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa ia tidak mengikuti perkembangan berita di media sosial dan menegaskan bahwa kabar mengenai pernikahan siri Ria Ricis tidak benar.

Baca Juga:NewJeans Bongkar Soal Sikap Buruk HYBE, Seperti Apa? Simak Sampai Akhir!Insiden Bocah Terlindas Mobil di Ciputat Viral, Berikut Penjelasan dari Kepolisian

“Saya gak tahu apa-apa, gak terlalu ngikutin sosmed sama sekali, gak tau apa-apa, tapi itu gak benar ya,” ujar Oki Setiana Dewi di Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia juga menyatakan bahwa sebaiknya berita yang disebarkan adalah yang baik dan benar.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa kabar pernikahan siri tersebut tidak benar,” tambahnya.

Oki Setiana Dewi memilih untuk tidak terlalu memikirkan pemberitaan negatif mengenai Ria Ricis, mengingat adik bungsunya merupakan seorang figur publik yang tidak jarang menghadapi isu negatif.

“Kami hanya bisa tertawa membaca berita-berita tersebut karena memang tidak benar. Itu adalah risiko menjadi seorang artis,” kata Oki Setiana Dewi.

Oki juga menambahkan bahwa biasanya isu yang tidak benar akan mereda dengan sendirinya dalam waktu satu atau dua minggu.

“Kami sudah cukup sibuk dengan aktivitas sehari-hari, jadi tidak ada waktu untuk mengurus hal-hal semacam itu,” pungkasnya.

0 Komentar