Sekda Herman Suryatman ke Medan Suntik Semangat Atlet Jawa Barat

Sekda Herman Suryatman ke Medan Suntik Semangat Atlet Jawa Barat
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memotivasi atlet dan ofisial Jabar cabor squash di Gedung Squash Arena Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (14/9/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA MEDAN — Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memotivasi langsung atlet dan ofisial cabang olahraga squash Jabar yang akan bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Sekda Herman tiba di Gedung Squash Arena Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (14/9/2024), saat atlet squash Jabar sedang melakukan persiapan bertanding. Ia memberikan suntikan semangat kepada mereka agar meraih hasil maksimal.

“Saya berada di tengah-tengah atlet squash Jabar yang sedang bertanding di PON XXI. Tadi saya memberikan motivasi dan inspirasi langsung pada mereka agar bisa meraih hasil maksimal,” ujar Herman.

Baca Juga:Bey Machmudin: Kesehatan Investasi Paling Berharga bagi BangsaJabar Dorong Pendidikan Inklusif dan Berkarakter untuk Indonesia Emas 2045

Cabor squash total mempertandingkan enam nomor. Dua nomor di antaranya sudah selesai dipertandingkan. Dari dua nomor tersebut Jabar sukses meraih satu medali emas dan satu perak.

“Luar biasa ada enam nomor cabor squash, dua nomor sudah selesai dan dari dua nomor itu, alhamdulillah, Jabar meraih satu emas dan satu perak,” ucap Herman.

Ia optimistis, Jabar mampu meraih hasil maksimal pada empat nomor cabor squash yang akan segera dipertandingkan.

“Kita tunggu empat nomor berikutnya, harapan dan tekad kita semuanya harus emas,” kata Herman.

Target Jabar pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah juara umum sehingga Jabar bisa _hattrick_ juara umum. Untuk itu Herman meminta doa dari masyarakat agar Jabar _hattrick_ juara umum bisa terwujud.

“Mohon doa dari masyarakat Jabar mudah-mudahan diberi kelancaran hingga Jabar bisa meraih hattrick juara umum PON,” ujar Herman.

Saat ini perolehan medali untuk tiga besar langganan juara PON, yakni Jabar, DKI Jakarta dan Jawa Timur masih bersaing ketat di klasemen tiga besar dengan perbedaan raihan poin yang tipis.

Baca Juga:AHY Siapkan Baseline Program Pertanahan dan Tata Ruang Untuk Transisi Kepeminpinan, Jelang Sidang KabinetArahan Herman kepada RSUD di Jabar: Beri Pelayanan yang Cepat dan Prima kepada Masyarakat

Selain memotivasi atlet cabor squash Jabar, kedatangan Herman ke Medan juga untuk memberikan suntikan semangat pada cabor yang lain, di antaranya taekwondo, wushu, dan sepak bola.

0 Komentar