Kabar Mengejutkan Maarten Paes dikabarkan akan Bergabung dengan FC Barcelona

Maarten Paes
Kabar Mengejutkan Maarten Paes dikabarkan akan Bergabung dengan FC Barcelona. Foto: www.bola.net
0 Komentar

sumedangekspres – Berita mengejutkan beredar bahwa Maarten Paes dikabarkan akan bergabung dengan FC Barcelona. Kabar ini pertama kali diposting oleh salah satu akun di media sosial, yang menyebutkan bahwa penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut akan menjadi bagian dari klub raksasa Spanyol itu.

“Maarten Paes (26/GK/????????) Welcome to FC Barcelona,” tulis akun tersebut.

Dengan sisa kontrak satu tahun lagi bersama FC Dallas, Barcelona hanya perlu merogoh kocek sekitar €1,5 – 2 juta untuk merekrut Maarten Paes, menurut akun X@FC Barcelona. Kabar ini muncul seiring pernyataan Javier Tebas, Presiden La Liga, yang menyebutkan bahwa FC Barcelona dapat merekrut pemain baru di luar jendela transfer saat ini.

Baca Juga:Resmi! KPU Jabar Tetapkan Nomor Urut untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2024Gluten Free Penjelasan dan Pertimbangan Nutrisi

Perekrutan ini bisa jadi langkah untuk mencari pengganti Marc-André ter Stegen, yang mengalami cedera serius. Kiper asal Jerman tersebut ditandu keluar lapangan saat bertandang ke Villarreal pada Minggu lalu, dan kontraknya juga dilaporkan akan berakhir.

Dengan performa yang sangat baik dan harga kontrak yang relatif terjangkau, Paes menjadi salah satu kandidat ideal untuk Barcelona, terutama mengingat kondisi keuangan klub yang tengah bermasalah.

Tebas menyatakan bahwa ini merupakan kesempatan baik bagi Barcelona untuk menarik pemain baru. Saat ini, Barcelona perlu mempertimbangkan untuk menggunakan Iñaki Peña atau menggali bakat dari La Masia sebagai opsi di bawah mistar gawang.

Jika tidak memilih salah satu dari dua kiper tersebut, Barcelona harus mencari penjaga gawang lain yang mampu memperkuat lini belakang, terutama menjelang pertandingan melawan rival beratnya, Real Madrid.(*)

0 Komentar