Kecelakaan Maut! Dua Truk Saling Bertabrakan, Satu Orang Tewas DItempat

Kecelakaan Maut! Dua Truk Saling Bertabrakan, Satu Orang Tewas DItempat
Kecelakaan Maut! Dua Truk Saling Bertabrakan, Satu Orang Tewas DItempat (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Dua truk ini nampaknya tidak bisa menghindari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Tol Dalam Kota pada dini hari tadi.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Nopta Histaris Suzan, menginformasikan bahwa satu orang tewas akibat kecelakaan yang terjadi.

“Satu orang tercatat meninggal,” ujarnya pada Kamis, 26 September 2024.

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan melibatkan dua truk: satu truk bermuatan kedelai dengan nomor polisi B9975SYL dan satu truk lain yang mengangkut paku gypsum dengan nomor polisi B9678QR. Insiden ini berlangsung di jalan layang KM 5.600B Tol Dalam Kota.

Baca Juga:Inilah Alasan Kenapa Mahasiswa Penerima Beasiswa UKT Harus Lakukan Kerja Paruh Waktu Tanpa DibayarPolisi Minta Masyarakat Hentikan Sebar Vidio Asusila Oknum Guru dan Muridnya yang Masih Viral

Menurutnya, truk B9975SYL melaju ke arah Cawang, namun saat tiba di KM 5.600B, truk tersebut tidak mampu menanjak dan mundur, kemudian menabrak truk paku gypsum, yang mengakibatkan satu orang terjepit dan meninggal dunia.

Sopir truk kedelai tersebut melarikan diri dan saat ini sedang dicari oleh pihak kepolisian. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan truk yang terlibat dalam kecelakaan juga sudah dievakuasi setelah sempat menghalangi lalu lintas dan menyebabkan kemacetan.

“Truk bermuatan paku gypsum mengalami kerusakan parah di bagian depan,” tambahnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Kecelakaan Dua Truk Terjadi di Tol Dalam Kota Dini Hari Tadi, Satu Orang Tewas

0 Komentar