Edward Akbar Blok Nomor Mertua, Ibu Kimberly Ngaku Terpaksa Bohong Sama Cucu

Edward Akbar Blok Nomor Mertua, Ibu Kimberly Ngaku Terpaksa Bohong Sama Cucu
Edward Akbar Blok Nomor Mertua, Ibu Kimberly Ngaku Terpaksa Bohong Sama Cucu
0 Komentar

sumedangekspres – Irvina Zainal, ibu dari Kimberly Ryder, mengungkapkan bahwa semua kontak dan akun media sosialnya diblokir oleh Edward Akbar. Padahal, anak-anak Kimberly sebenarnya ingin berkomunikasi dengan ayah mereka.

Akibatnya, Irvina terpaksa berbohong kepada cucunya. Dia bilang ke cucunya bahwa Edward sedang bekerja dan bahkan menyebutnya sebagai “buron” karena hilang kontak.

“Cucu saya terus nanya, pengen ngobrol sama papanya. Tapi Edward nggak mau jawab telepon atau ketemuan, ya mau gimana lagi? Jadi, kita anggap dia kayak buronan. Setelah ditelepon nggak diangkat, ya sudah, bukan salah kita,” ujar Irvina pada Kamis, 26 September 2024.

Baca Juga:Eni Ngaku Gugup dan Bangga saat Bertemu dan Sarapan Bareng Cagub Jabar Ahmad SyaikhuBegini Penjelasan Hakim PA Tigaraksa Tolak Gugatan Cerai Andre Taulany

“Jadi saya bilang ke cucu, papah lagi kerja. Dia juga paham papanya kerja, katanya di Kebumen,” tambahnya

Irvina pun berharap Edward Akbar tetap memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya. Menurutnya, anak-anak Kimberly sudah mulai sekolah dan pasti butuh sosok ayah dalam hidup mereka.

“Kalau kita tidak mencari, ya Edo, kita cari persaudaraan. Kamu punya dua anak, mereka butuh sosok ayah dan ibu. Apalagi sekarang mereka sudah mulai sekolah, les-les juga. Alhamdulillah, Kimberly sudah bantu biaya hidup buat cucu saya,” ungkap Irvina.

Dengan kondisi ini, Irvina berharap Edward bisa lebih peka dan hadir untuk anak-anaknya, agar mereka tidak merasa kehilangan figur seorang ayah.

0 Komentar