Tekuni Usaha Minuman Jus, Sobur Antarkan Anak Jadi Sarjana

Tekuni Usaha Minuman Jus, Sobur Antarkan Anak Jadi Sarjana
Tekuni Usaha Minuman Jus, Sobur Antarkan Anak Jadi Sarjana.
0 Komentar

Hal tersebut mendorongnya bermitra menjadi tenant minimarket Alfamart. “Saya sudah bergabung menjadi tenant mintra Alfamart sejak 2003, dengan lokasi pertama di Alfamart RSU Sumedang, sekarang Alhamdulillah sekarang saya punya tenant di Alfamart Geusan, Cimalaka, Rahayu Cimalaka, dan Situ Raja,” ucapnya.

Menurutnya, banyak keuntungan bergabung menjadi tenant Alfamart diantaranya sudah disediakan fasilitas listrik dan air serta konsumen yang berbelanja merupakan potensi konsumen baginya.

“Keuntungan lain tentu saja lokasi pasti ramai dan mudah ditemukan,” kata Sobur.

Baca Juga:Jus Penurun Berat Badan Bisa Menjadi Pilihan Efektif untuk Mencapai Bentuk Tubuh IdealPenanganan Ketombe Bervariasi Tergantung pada Jenis dan Penyebabnya

Sobur mengatakan bisnis jus yang dirintisnya dengan penuh perjuangan mampu mengantarkan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan hingga sarjana.

“Waktu mulai merintis hari pertama dapat uang kotor Rp 60.000, hari kedua dapat Rp 90.000, hari ketiga dapat uang Rp 120.000 dan Alhamdulillah hari keempat dan seterusnya omset terus naik dan bertahan sampai sekarang. Bahkan, dapat mengantarkan anak pertama saya menjadi sarjana. InsyaAllah anak kedua juga akan mulai kuliah tahun depan,” tandasnya.(*)

0 Komentar