Kedai Teh Cinta, Rasakan Sensasi Nyeblak di Wajan

SEMRINGAH: Cinta, Owner Kedai Seblak Teh Cinta sangat ramah saat melayani pelanggan, kemarin.
SUMRINGAH: Cinta, Owner Kedai Seblak Teh Cinta sangat ramah saat melayani pelanggan, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Tak termasuk pemburu kuliner sejati, jika belum mampir ke Kedai Seblak Teh Cinta. Pasalnya, di kedai yang baru buka beberapa hari lalu itu, para penggemar seblak akan merasakan sensasi melahap seblak panas nan pedas dengan memakai wajan.

Apalagi owner kedai tersebut menawarkan beberapa level pedas kepada para pelanggannya, sesuai dengan permintaan.

“Kita tawarkan mulai dari satu hingga tiga centong cabai,” kata Cinta, Owner Seblak Teh Cinta menuturkan kepada Sumeks, Rabu (9/10).

Baca Juga:Warga Desa Persiapan Galuh Pakuan Dapat Bantuan BerasPemilih Pemula Siswa SMAN Cimanggung Bikin E-KTP di Sekolah

Dikatakan, ada puluhan toping special yang dapat dipilih sebelum diolah menjadi hidangan istimewa. Mulai dari aneka kerupuk, tahu kering, tulang ayam, bakso ikan, bakso sapi, bakso aci, aneka sayuran, dan masih banyak lagi pilihan toping lainnya yang wajib dicoba.

“Dengan konsep prasmanan, pelanggan bebas memilih toping sesuai keinginan. Harganya pun sangat-sangat terjangkau mulai dari Rp 500 per toping,” tuturnya.

Dikatakan, lebih dari 50 porsi terjual setiap harinya. Mereka yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, karyawan hingga masyarakat umum.

Untuk bisa menikmati seblak Teh Cinta, lokasinya sangat mudah dijangkau. Karena lokasinya berada di Ruko Angkrek Regency Nomor 10 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara.

“Kami buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 09 malam,” terangnya.

Silvia Nur, salah seorang karyawan yang ngantor di seputaran Angkrek menyebutkan, seblak Teh Cinta memiliki cita rasa istimewa, yang belum pernah dia temukan sebelumnya.

“Seblak Teh Cinta memiliki cita rasa tinggi yang sangat pas di lidah, apalagi dengan aroma khas yang mengundang selera, semakin lahap saya menyantapnya,” kata Silvi.

“Pokoknya pasti ketagihan setelah menikmati Seblak Teh Cinta mah,” katanya lagi. (red)

0 Komentar