Puluhan Baliho Dony-Fajar Diduga Dirusak, Timses: Kami Tidak Mau Suudzon

VANDALISME: Baliho Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang mengalami perusakan di sejumlah tempat.
ISTIMEWA, VANDALISME: Baliho Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang mengalami perusakan di sejumlah tempat.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Diduga perusakan baliho Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang no urut 2, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila makin merajalela. Bahkan, kini mencapai puluhan baliho.

Ketua Tim Pemenangan atau Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tahun 2024 Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila, Mulya Suryadi membenarkan adanya perusakan baliho Dony-Fajar yang semakin merajalela. Timnya tidak ambil pusing dengan adanya perusakan baliho tersebut.

Menurutnya, untuk jumlah baliho yang rusak kemungkinan mencapai puluhan. Pasalnya, hampir di setiap kecamatan ada yang rusak.

Baca Juga:Sasak Beureum Penghubung Kecamatan Ujungjaya-Conggeang Kian Memprihatinkan27 Pelamar Ramaikan Bursa Calon Ketua Baznas Sumedang

“Untuk pastinya kita tidak menghitung itu yang jelas hampir setiap kecamatan ada yang rusak ada puluhan lah,” ujar Haji Ute, sapaan akrab Mulya Suryadi, kepada Sumeks melalui pesan WA, Rabu (9/10).

H Ute menambahkan, kerusakan baliho Dony-Fajar antara di kota dan di pelosok hampir sama jumlahnya.

Dia mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti yang melakukan perusakan baliho.

“Kami tidak mau suudzon dan tidak punya kecurigaan kepada siapapun,” katanya.

Dikatakan, langkah tim advokasi Dony-Fajar masih mengkaji dan memonitoring hal tersebut melalui bagian advokasi. Untuk kedepannya apabila perlu ditindak lanjuti, maka akan ditindak lanjuti.

“Kami menyayangkan saja dan cukup prihatin dengan kejadian ini, ini menandakan SDM kita belum siap untuk berdemokrasi dengan baik,” tegasnya.

Dia menghimbau kepada tim jangan terprovokasi oleh hal-hal yang sepele seperti itu. Dia pun mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada 2024 yang riang gembira.

Baca Juga:Eni Sumarni Akan Perbaiki Jalan Rusak Konflik Warga Desa Cipamekar Berhasil Diselesaikan dengan Mediasi

“Kepada masyarakat Sumedang mari ciptakan pilkada yang riang gembira penuh dengan kekeluargaan jangan saling caci maki,” jelasnya. (bim)

0 Komentar