Sinopsis Film Horor Thailand Terbaru The Cursed Land

The Cursed Land
Sinopsis Film Horor Thailand Terbaru The Cursed Land.
0 Komentar

sumedangekspres – Film horor Thailand terbaru, The Cursed Land, berhasil menarik perhatian banyak penonton karena mengangkat tema kepercayaan Islam dan Melayu di Narathiwat, bagian selatan Thailand. Setelah diputar di beberapa festival film internasional, film ini resmi tayang di bioskop Thailand pada 11 Juli 2024.

SinopsisThe Cursed Land mengikuti sekelompok karakter yang terjebak dalam konflik antara tradisi dan modernitas. Mereka menemukan diri mereka di tengah peristiwa supernatural yang berkaitan dengan legenda setempat, yang berakar pada kepercayaan masyarakat di Narathiwat. Ketika misteri mulai terungkap, mereka harus menghadapi ketakutan terdalam mereka dan menemukan cara untuk mengatasi kutukan yang mengancam hidup mereka.

Jadwal TayangFilm ini akan tayang di berbagai bioskop di Thailand, dengan harapan dapat menjangkau penonton lebih luas, serta mengangkat budaya dan kepercayaan yang mungkin kurang dikenal di luar wilayah tersebut.

Sinopsis Film The Cursed Land

Baca Juga:Sinopsis Film Love Your Enemy yang di Bintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji HoonBerdayakan UMKM, ASIH Komitmen Beri Akses Permodalan yang Mudah

Setelah kehilangan istri tercintanya, Mit (Ananda Everingham) memutuskan untuk pindah bersama putrinya, May (Jennis Oprasert), ke wilayah selatan Thailand yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Perbedaan budaya dan agama menjadi tantangan besar bagi mereka. Mit dan May merasa terasing karena status mereka sebagai penganut Buddha, dan skeptisisme Mit terhadap komunitas Muslim di sekitar mereka semakin memperburuk situasi.

Sesaat setelah pindah, Mit mencopoti berbagai doa dan yantra yang terpampang di rumah baru mereka, meskipun tetangga telah memperingatkan bahwa benda-benda tersebut adalah peninggalan pemilik lama yang seharusnya tidak diusik.

Kejadian aneh mulai menghampiri mereka: anjing peliharaan mereka mati mendadak, dan serangkaian teror horor mengganggu kehidupan sehari-hari Mit dan May. Dalam usaha untuk mengatasi kutukan yang melanda mereka, Mit mencoba berbagai cara, hingga akhirnya ia terpaksa meminta bantuan seorang dukun Islam.

The Cursed Land mengeksplorasi tema ketegangan budaya, kepercayaan, dan usaha manusia untuk bertahan dalam situasi yang mencekam.

Daftar Pemain The Cursed Land

– Ananda Everingham sebagai Mit- Jennis Oprasert sebagai May- Bront Palarae sebagai Heem- Seeda Puapimon sebagai Zainab- Pam Priya sebagai Yah- Han Zalini sebagai Mud

0 Komentar