Seorang Remaja Merenggang Nyawa Usai Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi

Seorang Remaja Merenggang Nyawa Usai Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi
(ist) Seorang Remaja Merenggang Nyawa Usai Nekat Melompat Dari Rooftop Mall di Bekasi
0 Komentar

sumedangekspres – Selasa malam, 22 Oktober 2024 seorang remaja yang diduga seorang pelajar melakukan aksi nekat yang membuat semua masyarakat Indonesia gempar.

Mengenakan pakaian seragam lengkap, remaja yang tidak dikenal itu nekat melompat dari rooftop salah satu mall di Bekasi hingga ia tewas ditempat.

Salah satu saksi di tempat kejadian, Ashi (26), menceritakan momen menegangkan saat dia hendak mengambil motornya. Dia melihat bayangan hitam menyelinap dari atas parkiran.

Baca Juga:5 Rekomendasi Krim Gel Terbaik untuk Kulit Wajah BerminyakReview Sunscreen Viral Biore UV Fresh & Bright Oil Control SPF 50 & PA+++!

“Ketika mau ngeluarin motor, saya lihat seseorang terjun dari lantai atas, dan ada petugas parkir yang berteriak,” ungkapnya. Ashi menduga bahwa sosok tersebut adalah seorang pria.

“Dari penampilannya, saya rasa itu laki-laki. Setelah kejadian, pengunjung langsung dilarang melintas, dan pintu keluar ditutup oleh security.” imbuhnya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki identitas dan motif remaja yang melompat dari atap Metropolitan Mall tersebut.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, menjelaskan bahwa mereka mendapatkan laporan dari satpam mal.

“Kami mendapat info bahwa ada seseorang yang melompat dari ketinggian, korban merupakan pelajar,” terang Untung.

Rekaman CCTV menunjukkan korban tiba di parkiran menggunakan sepeda motor sebelum melompat ke bawah. Korban diduga berusia sekitar 15 tahun, dan polisi tidak menemukan identitas atau ponsel di lokasi.

“Hanya ada topi yang ditemukan. Identitas dan handphone korban tidak ada,” jelas Untung. Dia juga menambahkan ciri-ciri korban, yakni mengenakan kaos hitam, kemeja sekolah putih lengan panjang, dan sepatu, serta berambut ikal keriting.

Baca Juga:200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024Tersangka Guru Cabul Jadi Buronan, Berikut Biodata Lengkap dan Ciri-cirinya

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Ya Allah! Remaja di Bekasi Tewas Usai Lompat dari Rooftop Mall Metropolitan, Masih Pakai Seragam Sekolah

0 Komentar