14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021

14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021
0 Komentar

Cara ini seperti nya cukup berhasil untuk menambahkan jam tayang YouTube selanjutnya adalah dengan membuat video yang sedang trending atau yang sedang ramai dibicarakan. Buatlah video yang sedang trending di platform YouTube ataupun media sosial dan unggahlah ke YouTube maka dalam satu sampai tiga hari biasanya viewer dan jam tayang channel YouTube kamu akan bertambah secara gratis.

Namun, perlu diperhatikan juga kualitas video yang dibuat, jika video trending yang kamu buat hanya sebatas gambar berjalan dan hanya mengandalkan voice Google saja, maka hampir dipastikan itu penonton akan sangat bosan sebelum menonton video kamu sampai habis.

  1. Fokus Membahas Satu Topik Saja, Tapi Harus Konsisten

Ketika membuat konten untuk video, sebaiknya anda fokus pada satu topik saja dulu karena hal ini akan memudahkan audiens untuk lebih fokus dalam berlangganan ke channel anda sehingga mereka akan kembali terus untuk melihat konten video terbaru.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Ajak Seluruh Peserta Tumbuhkan Budaya Anti KorupsiSumedang Utara Miliki Dua Program Membentuk Desa Mandiri

Beda halnya dengan channel yang membahas beragam topik. Contohnya, channel yang pertamanya membahas tentang cara masak makanan Indonesia, di kemudian hari membahas tentang cara memasak makanan luar negeri biasanya akan memiliki kesulitan dalam meningkatkan view karena audiens kebingungan mengenai fokus channel tersebut.

  1. Upload Video Secara Konsisten

Pastikan anda memiliki komitmen yang tinggi ketika memutuskan karier sebagai youtuber karena anda diharuskan untuk mengupload video secara konsisten agar audiens bisa terus menonton video baru dan menganggap channel anda itu aktif.

Jadi, ketika jumlah viewer dan subscriber masih sedikit, jangan pernah malas untuk mengupload video secara berkala dan konsisten,Pastikan juga setiap video yang anda upload tidak melanggar copyright dan aturan-aturan yang ditetapkan oleh Youtube karena jika tanpa disadari anda telah melanggar aturan, Youtube akan ban channel anda.

Jadi, buatlah konten yang original meskipun hal itu sulit dilakukan, hal tersebut bisa mengundang lebih banyak viewer dan meningkatnya jam tayang. Kalau misalnya anda merasa telah terjadi kesalahpahaman, anda bisa meninjau kembali channel anda agar bisa dibuka kembali oleh Youtube.

0 Komentar