14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021

14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021
0 Komentar

  1. Anda Buatlah Video Dengan Durasi 8 Menit Hingga 10 Menit Keatas

Cara yang terakhir dan tak kalah ampuh untuk menambah jam tayang youtube adalah dengan membuat video dengan durasi setidaknya 8 menit lebih lama lebih bagus.

Namun, isi durasi video kalian dengan video yang berkualitas artinya jangan hanya mengandalkan durasi saja tapi kualitas juga harus diperhatikan, percuma kalau durasi panjang video membosankan maka penonton akan kabur jadi diusahakan kalian membuat video comedy atau film pendek yang berkualitas sehingga para penonton jadi betah. Hal tersebut bisa melengkapi syarat monetisasi Youtube.

  1. Buat Tumbnail Channel Anda Semenarik Mungkin

Untuk mendukung kekuatan judul video dalam menarik perhatian audiens, anda harus menggunakan custom thumbnail. Bagi, anda yang belum tahu apa itu thumbnail, thumbnail adalah gambar yang bertujuan untuk memberikan gambaran konten yang dibahas oleh judul video.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Ajak Seluruh Peserta Tumbuhkan Budaya Anti KorupsiSumedang Utara Miliki Dua Program Membentuk Desa Mandiri

Pastikan thumbnail yang digunakan terlihat menarik sehingga ketika pengunjung mencari suatu topik video, mereka akan melihat thumbnail video anda dan mengkliknya.

Selain itu, hindari penggunaan thumbnail yang tidak relevan karena thumbnail yang tidak memiliki hubungan dengan konten yang dibahas akan mengundang dislike dalam jumlah besar. Hal tersebut bisa melengkapi syarat monetisasi Youtube.

  1. Menggunakan Kata Kunci Yang Panjang (long tail keyword)

Dibandingkan jenis keyword lainnya, long tail keyword dapat membawakan lebih banyak jumlah viewer dan durasi jam tonton.

Untuk mengoptimalkan long tail keyword yang akan digunakan, anda bisa menggunakan fitur pencarian Youtube sehingga anda bisa mendapat saran keyword terbaik. Ketika dua atau satu kata kunci, dan anda sudah bisa saran long tail keyword yang bisa digunakan. 

  1. Membuat Sebuah Playlist Video

Membuat playlist video yang sejenis bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk membuat audiens menonton semua video yang pernah anda upload.

Ketika membuat playlist, sebaiknya anda membuatnya terlihat lebih spesifik agar audiens bisa lebih penasaran untuk melihat jenis konten anda. Contohnya, jika anda membuat channel yang isinya mereview gadget, anda bisa membuat playlist yang berkategori seperti playlist untuk unboxing handphone, film, reaction, vlog, prank, dan semacamnya.

0 Komentar