14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021

14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021
0 Komentar

  1. Memanfaatkan Fitur (i) Cards

Buat yang belum tahu fitur cards atau kartu rekomendasi video anda lainnya ya muncul menjelang akhir video yang sedang ditonton.

anda bisa menautkannya langsung ke video serupa yang sedang diputarm atau langsung ke playlist yang menurut anda, penonton akan tertarik untuk mengklik, posisikan anda sebagai pemirsa ketika mengatur fitur cards supaya lebih pahan secara optimal. Hal tersebut bisa melengkapi syarat monetisasi Youtube.

  1. Daftarkan Channel Anda Agar Bisa Dimonetisasi

Bagi anda yang belum mendaftarkan channelnya ke Google adsense, silahkan daftarkan dulu dengan mengakses dashboard dan pilih pilihan others features, kemudian monetization.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Ajak Seluruh Peserta Tumbuhkan Budaya Anti KorupsiSumedang Utara Miliki Dua Program Membentuk Desa Mandiri

Dari sini, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut agar channel sukses terdaftar.

Persetujuan dengan Youtube Partner program

Setelah anda menekan pilihan monetization, anda akan diberikan berbagai persetujuan berisi aturan-aturan yang berlaku. Jika setuju, anda bisa mencentang setiap kotak yang tersedia dan klik “I Accept”.

  1. Hubungkan Akun Youtube Dengan Adsense

Selanjutnya, anda bisa menghubungkan akun Youtube dengan Adsense. Jika anda masih belum memiliki akun Adsense, di bagian ini akan memberikan anda kesempatan untuk membuat akun Adsense khusus untuk Youtube.

  1. Atur Pilihan Monetisasi Di Channel Anda

Setelah menghubungkannya, anda bisa mengatur pilihan monetisasi dengan mengklik “Start” pada “Set Monetization preference”. Terdapat empat jenis iklan yang bisa pilih, yakni display ads, overlay ads, sponsored cards, dan skippable ads.

Sekian Tips untuk melengkapi syarat monetisasi youtube dari Sumeks, semogab bermanfaat.

0 Komentar