14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021

14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021
0 Komentar

  1. Kolaborasi Atau Berkerja Sama Dengan Youtuber Lain

Kolaborasi dengan youtuber lain juga bisa menjadi andalan untuk menambah jam tayang sebuah channel YouTube. Kamu bisa berkolaborasi dengan youtuber lain untuk bisa mempromosikan video YouTube kamu kepada para pengguna YouTube. Namun, sebaiknya kamu memilih youtuber yang diajak kolaborasi adalah youtuber yang memiliki topik channel YouTube yang sama dengan topik dari channel kamu.

Untuk berkolaborasi dengan youtuber lain sebenarnya cukup susah namun tidak sesusah yang kamu bayangkan, kamu hanya perlu mengajak youtuber yang memiliki subscriber tidak terlalu jauh dengan channel kamu untuk berkolaborasi. Dengan demikian, ajakan kamu untuk berkolaborasi dengan youtuber lain bisa diterima. Jika kamu sudah berhasil membuat video kolaborasi dengan youtuber lain, maka buatlah video kolaborasi tersebut sebagus mungkin dan manfaatkan video tersebut untuk menambah jam tayang YouTube dan subscriber meningkat.

  1. Harus Mempromosikan Channel Anda Ke Media Sosial

Cara ampuh untuk menambah jam tayang YouTube selanjutnya adalah dengan mempromosikan video YouTube kamu ke media sosial. Kamu bisa share video kamu ke grup Facebook atau media sosial lainnya yang memiliki topik pembahasan yang sama dengan isi video YouTube kamu, dengan demikian kemungkinan video kamu akan ditonton semakin besar.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Ajak Seluruh Peserta Tumbuhkan Budaya Anti KorupsiSumedang Utara Miliki Dua Program Membentuk Desa Mandiri

Namun ingat, promosi yang dimaksud adalah promosi yang hanya menyarankan pengguna media sosial untuk menonton video kamu bukan untuk melakukan kegiatan sub4sub itu sangat dilarang oleh pihak youtube.

Dan sekali lagi, peran thumbnail di cara kali ini sangatlah penting, percuma jika kamu share video ke media sosial tetapi tidak menggunakan thumbnail video yang menarik maka pengguna media sosial tidak tertarik untuk menonton video YouTube kamu. Oleh karena itu, share video kamu ke media sosial dengan menggunakan thumbnail yang bagus dan menarik serta ditambahkan kata-kata yang meyakinkan pengguna media sosial untuk menonton video YouTube kamu. Selain itu, kamu harus share video YouTube kamu ke tempat yang tepat, artinya share video kamu ke grup media sosial yang bersangkutan dengan topik video kamu atau share ke teman yang menyukai isi topik video kamu.

0 Komentar