14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021

14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber Youtube Dengan Cepat. Selesaikan Syarat Monetisasi Youtube 2021
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Menjadi seorang Youtuber telah menjadi banyak incaran dari berbagai kalangan baik dari remaja hingga orang dewasa untuk menghasilkan uang melalui internet yang paling populer. Pihak YouTube sudah memiliki syarat monetisasi YouTube yang harus dipenuhi, yaitu minimal harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang pada sebuah channel YouTube dalam waktu 12 bulan atau satu tahun.

Menambah jam tayang di channel youtube memang sulit sekali, karena content creator youtube harus membuat konten yang memang benar-benar bermanfaat dan berguna untuk orang lain agar jam tayang di channel youtube bisa bertambah dengan cepat.

Untuk menambah jam tayang sebuah channel tidaklah mudah karena channel tersebut harus memiliki viewer yang berkualitas, viewer berkualitas yang akan menonton video kamu dengan durasi yang lama, maka dari itu saya akan membuat sebuah informasi mengenai tentang 14 Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube Dengan Cepat yang harus kalian ketahui bagi para youtuber pemula.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Ajak Seluruh Peserta Tumbuhkan Budaya Anti KorupsiSumedang Utara Miliki Dua Program Membentuk Desa Mandiri

  1. Buatlah Judul Video Content YouTube Yang Menarik

untuk menambah jam tayang youtube sampai 4000 jam adalah dengan membuat judul yang menarik dan relevan dengan isi video tersebut.

Dengan membuat judul yang menarik dan relevan pada video youtube akan membuat video kalian akan teranking di pencarian youtube sehingga kemungkinan video akan ditonton semakin besar dan akan menambah jam tayang.

Cara ini sudah sangat popular digunakan oleh para youtuber pemula maupun youtuber besar, Dengan membuat judul yang menarik juga akan menarik pengguna youtube untuk menonton video kalian di youtube dan akan menambah jam tayang youtube kalian.

Namun dalam pembuatan judul yang menarik juga harus diperhatikan, seperti membuat judul dengan bahasa yang tidak popular akan membuat video kalian susah terdeteksi pada pencarian youtube.

Oleh sebab itu kalian perlu membuat judul yang menarik namun dengan bahasa yang sering digunakan orang dalam pencarian youtube dan usahakan untuk tidak keluar dari tema video yang anda buat. Hal tersebut bisa melengkapi syarat monetisasi Youtube.

  1. Usahakan Buat Video YouTube Yang Sedang Trending
0 Komentar