Detik-detik Tabrakan Maut Di Pabuaran Serang, 1 Truk Serta 3 Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

Detik-detik Tabrakan Maut Di Pabuaran Serang, 1 Truk Serta 3 Sepeda Motor, 1 Orang Tewas
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi tabrakan maut di Pabuaran Serang terhadap tiga motor dan satu truk hingga menyebabkan nyawa melayang.

Di jalan Raya Palka, Kampung Rancalutung, Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang, Provinsi Banten, tabrakan maut itu terjadi.

Satu orang tewas akibat dari tabrakan maut di Pabuaran Serang tersebut, Dikutip dari JPNN.com.

Baca Juga:Heboh! Benda Bercahaya Diduga Meteor Terbang Di Langit Pekanbaru, Bersuara KerasWanita Bobol Toko Sembako, Pelaku Diringkus Polisi

Yamaha Mio Sporty dengan nopol A-2643-BX dikendarai wanita berinisial SH (18) dan Yamaha Vixion bernopol A-6441-GJ yang dikendarai SN (23) adalah kendaraan yang terlibat dari kecelakaan tersebut.

Lalu, mobil truk dengan nopol A-9978-TYY dikemudikan UJ (46) dan sepeda motor Honda Vario bernopol A-4295-DV yang dikendarai AI (33) bersama AA (40).

Seorang wanita berinisal SH yang mengendarai sepeda motor tewas akibat dari peristiwa tersebut, ungkap Kasat Lantas Polresta Serang Kota, Kompol Try Wilarno.

“SH mengalami luka-luka, keluar darah dari bagian telinga dan hidung, paha kiri, tangan kanan robek terkelupas,” bebernya.

Try menjelaskan kronologi kejadian bermula saat SH pengendara motor Mio Sporty dan sepeda motor yang dikendarai AI dan AA sama-sama berjalan di belakang angkot berwarna hijau.

Mereka melaju dari arah Pabuaran menuju Palima. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) angkot mengambil jalur kanan.

“Angkot berwarna hijau mengambil jalur ke sebelah kanan untuk mendahului truk Hino, sementara pada waktu yang bersamaan SH pengendara Mio Sporty mencoba mendahului angkutan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:Youtuber Hanyut Di Sungai Cisanggarung, Hendak Bikin Konten Penampakan Mahluk GaibSadis! Pria Habisi Keponakan Saat Belajar Di Kelas, Teman Korban Histeris

Di saat yang sama, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai SN. Akibatnya tabrakan hebat tidak terhindarkan antara SH dan SN.

“SH terpental hingga masuk ke kolong truk Hino lalu ikut terseret,” jelas Kasat Lantas.

Sementara AI dan AA pengendara sepeda motor Honda Vario ikut terjatuh ketika akan menghindari kendaraan milik SH dan SN yang terlibat kecelakaan.

“SH langsung dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk mendapat penanganan, namun, saat sedang mendapat penanganan medis nyawa korban tidak terselamatkan,” ujarnya.

“Korban yang lain, AI dan AA juga mendapat penanganan medis di klinik Tubagus Medika Pabuaran,” lanjutnya.

0 Komentar