Nonton Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 1 Sub Indo, Link Resmi, Drakorindo dan Dramaqu

Nonton Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 1 Sub Indo, Link Resmi, Drakorindo dan Dramaqu
(Istimewa/Instagram Kokdu Season Of Deity @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor atau Drama Korea terbaru tahun 2023 diramaikan juga oleh drama Kokdu Season of Deity, tayang pada 27 Januari 2023, pukul 21.50 KST, di saluran televisi MBC.

Kokdu: Season of Deity adalah drama dengan aktor utamanya, Kim Jung Hyun yang setelah hiatus akibat skandal gaslighting pada April 2021 silam.

Drama korea terbaru bergenre fantasi  Jung Hyun disandingkan dengan Im Soo Hyang atau artis yang terkenal membintangi drama Gangnam Beauty serta Woori The Virgin.

Baca Juga:Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5 dan 6, Link Bukan di DramaQu dan DrakorindoLokasi Syuting TXT MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Destinasi Wista yang Bisa Kamu Kunjungi!

Drakor yang di tayangkan MBC dan memiliki 16 episode. Meski mulai tayang pada tanggal 27 januari 2023  di Korea, Kokdu: Season of Deity tayang perdana di Indonesia setiap Sabtu dan Minggu, pada hari ini tanggal 28 Januari 2023.

Sinopsis Kokdu: Season of Deity

Kokdu adalah malaikat maut yang turun ke dunia setiap 99 tahun sekali yang memiliki misi menghukum orang-orang yang jahat.

Kokdu, yaitu malaikat yang pernah menjadi manusia. Namun karena kekejamannya di masa lalu, dia dihukum agar arwahnya tidak bisa meninggalkan dunia.

Ia dikenal dengan sifatnya yang dingin dan kejam. Kokdu memasuki tubuh dokter untuk beradaptasi dengan lingkungan.

Namun, sebuah kejadian tak terduga terjadi saat ia sedang menjalankan tugasnya sebagai Malaikat Maut. Kokdu yang memiliki kesaktian berdiri tak berdaya di depan Han Gye Jeol.

Link berikut yang tersedia akan memungkinkan kamu untuk menonton drama Kokdu Season Of Deity Episode 1 subtitle  Indo.

0 Komentar