10 Ide Warna Keramik Kamar Mandi Yang Bagus, Bikin Kamar Mandi Terlihat Modern

(Istimewa/Pinterest Warna Keramik Kamar Mandi)
(Istimewa/Pinterest Warna Keramik Kamar Mandi)
0 Komentar

sumedangekspres – Lantai memainkan peran yang sangat penting dalam desain kamar mandi, karena dapat memperluas ruang secara visual. Simak 10 ide warna keramik yang bagus dan cocok untuk kamar mandi berikut ini!

Kamar mandi menjadi ruangan dimana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya. Karena fitur ini, kamar mandi biasanya ditutup untuk menjaga privasi.

Desain kamar mandi mempertimbangkan berbagai aspek, berkembang dengan pertumbuhan dunia manusia modern.

1.Keramik Teraso

Baca Juga:Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Intip Kombinasi Warna Apa Saja Yang CocokChildfree Menurut Pandangan Dan Pembahasan Agama

Keramik Teraso selalu digandrungi dan tetap menjadi favorit banyak orang. keramik yang terbuat dari campuran batu alam, semen, dan marmer. Cocok juga untuk dinding atau bahkan pengganti wastafel keramik. Meninggalkan kesan untuk kamar mandi yang ingin terlihat modern.

2. Keramik Hitam

Warna ini dapat menambah kontras yang mencolok dan daya tarik yang elegan pada sebuah ruangan. Keramik hitam terlihat menarik dan bisa memfokuskan konsen semua warna.

3. Keramik Putih 

Keramik putih adalah pilihan terbaik untuk konsep minimalis, klasik, dan Skandinavia. Selain itu, warna putih merupakan warna serbaguna untuk kamar mandi, karena dapat menimbulkan kesan cerah dan bersih.

4. Keramik Abu-Abu

Penampilan sederhana, cocok untuk kamar mandi minimalis. Pin dapat menggunakan ubin abu-abu pada lantai dan dinding untuk membuat kamar mandi terlihat mewah dan elegan.

5. Keramik Cream

Warna ini adalah warna netral, Anda dapat dengan mudah menata ruangan dengan memadukan ubin krem ​​​​dengan warna furnitur atau aksesori lainnya.

6. Keramik Coklat

Keramik berwarna coklat baik untuk lantai maupun dinding kamar mandi dapat memberikan kesan klasik dan suasana yang hangat dan nyaman.

0 Komentar