Ide Warna kerudung Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Hijau Mint, Manis Banget Liatnya!

(Istimewa/Pinterest Warna kerudung)
(Istimewa/Pinterest Warna kerudung)
0 Komentar

sumednagekspresĀ – Warna ini terlihat sangat modis dan ada banyak pakaian saat ini. Ide warna kerudung mint memiliki beberapa pilihan. Sebelum kita mengenali hijau mint dari pakaian yang kita kenakan. Ini dia warna kerudung yang cocok dengan baju warna mint.

Pastikan warna hijau mint yabg kamu gunakan memiliki warna yang lebih terang atau gelap, kita takut jika memakainya dengan warna hitam akan menimbulkan kesan gelap.

Semakin banyak trend memakai hijab namun tetap mengekspresikan diri dengan warna dan gaya tertentu. Lambat laun, penggunaan hijab di berbagai negara bukan lagi hal yang asing, terlihat aneh, melainkan semakin eksotis dan elegan.

Baca Juga:Celana Coklat Cocok Dengan Baju Warna Apa? Yuk Simak Ide Outfit Ala Taehyung BTS dan Jennie Blackpink!Nonton Crash Course In Romance Eps. 9 Drakor Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Drakorindo

Mint adalah salah satu warna pastel yang sebelumnya kurang populer yang kini kembali menjadi mode. Sentuhannya yang lembut dan menenangkan terasa dengan kesegaran dan feminitas yang tidak berlebihan. Namun, memadukan pakaian dan hijab dengan warna mint tidak bisa sembarangan. Jika tidak, penampilan Anda akan terlihat sangat aneh jika menggunakan warna jilbab yang salah

Kerudung Putih

Putih berpasangan dengan baik dengan pakaian berwarna berbeda karena bersifat netral. Selain itu, warna putih memberikan tampilan wajah yang berseri-seri, membuat Anda tampil lebih percaya diri

Kerudung Pastel Dusty Pink

Kali ini kamu bisa memadukannya dengan warna lembut lainnya seperti dusty pink. Tema dengan pastel ini akan membuat kamu lebih manis. Berbeda dengan warna dasar pink yang sangat cerah, dusty pink tampak kalem dan hangat.

Kerudung Coklat Susu

Salah satu warna kerudung yang wajib kamu miliki adalah kerudung coklat susu. Karena warna jilbab ini cocok untuk berbagai warna pakaian, termasuk hijau mint.

Kerudung Mint

Warna kerudung yang cocok untuk kemeja hijau mint paling aman dipadupadankan dengan warna kemeja.

0 Komentar