Nonton Drakor Kokdu Season Of Deity Episode 11: Kokdu Meninggalkan Gye Jeol Sub Indo, Drakorindo dan Dramaqu

Nonton Drakor Kokdu Season Of Deity Episode 11: Kokdu Meninggalkan Gye Jeol Sub Indo, Link Gratis! Drakorindo dan DramaqNonton Drakor Kokdu Season Of Deity Episode 11: Kokdu Meninggalkan Gye Jeol Sub Indo, Link Gratis! Drakorindo dan Dramaq
(Instagram/Istimewa @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Kokdu Season Of Deity Episode11: Kokdu Meninggalkan Gye Jeol Sub Indo, Link Gratis! Drakorindo dan Dramaq

Season of Deity mengikuti kisah penuai bernama Kokdu, diperankan oleh Kim Jung Hyun, yang mengunjungi dunia fana untuk menghukum orang setiap 99 tahun.

Dia dikutuk untuk memimpin orang mati ke alam baka setelah membenci Sang Pencipta. Kokdu juga memiliki cara yang manusiawi untuk membunuh orang yang tidak bermoral.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramNonton Boys Planet 999 Episode 5 Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Kokdu memiliki tubuh Do Jin Woo dan bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius. Tapi orang-orang meremehkan Han Gye Jeol karena dia mendapat nilai terburuk di sekolah kedokteran. Han Gye Jeol secara keliru dipecat karena terlibat konflik dengan pria kaya.

Saat Han Gye Jeol berlari dan hampir jatuh, aktris Kokdu Kim Jung Hyun menyelamatkannya dan pertemuan pun dimulai. Ikuti keseruan drama Korea terbaru Kokdu melalui link dibawah ini.

Tidak melihat latar belakang Han Gye Jeol yang menjanjikan, Kokdu menyadari bahwa Han Gye Jeol memiliki kekuatan misterius dan sepertinya mengendalikannya.

Sinopsis Kokdu Season Of Deity Episode 11

Sejauh ini di Kokdu: Deity Season Episode 10 Kokdu dan Gye Jeol tinggal bersama sekarang. Meski sering bertengkar, mereka berusaha memperbaikinya.

Di sisi lain, Chul (diperankan oleh An Woo Yeon) penasaran dengan pacar baru kakaknya. Meski Gye Jeol tahu bahwa Chun tidak menyukai Kokdu, dia tetap mengenalkannya pada Kokdu.

Di Kokdu: Deity Season Episode 11 Gye Jeol memasuki ruangan bersama Jeol Chun dan para saksi dan terkejut melihat Kokdu diinterogasi. Saat Chun mencoba memastikan apakah Kokdu adalah pembunuh saksi, Gye Jeol tidak percaya bahwa Kokdu adalah pembunuh geng beruang hitam.

Belakangan, Gye Joel mengatakan bahwa Kokdu bersalah atas pembunuhan. Kokdu sepertinya tidak peduli dengan perasaan Gye Jeol. Sebaliknya, dia dihadapkan pada pertanyaan apakah Gye Jeol akan meninggalkannya karena hal ini.

Baca Juga:The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 5 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramLirik Lagu Komang – Raim Laode ︳Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata

Sementara itu, Gak Shin (diperankan oleh Cha Chung Hwa) berusaha membuat Kokdu memahami alasan sikap Gye Jeol. Sebagai manusia, dia bisa curiga dan juga salah paham dengan tindakan Kokdu yang juga tidak bisa jujur. Kokdu membiarkan Gye Jeol melakukan apapun yang dia mau, tapi satu tindakan itu membuat Kokdu marah

0 Komentar