Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE

Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE
Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE (Istimewa/YouTube)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE. Produk skincare yang bagus untuk kulit memang sering banyak dicari. Untuk prosuk skincare seperti masker wajah juga sangat penting.

Produk asal korea ini memberikan beberapa varian baru masker. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask yang di Brand Ambassador oleh Jang Wonyoung ini sangat menyita perhatian penggemarnya.

Penasaran dengan produk skincare Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE. Yuk, simak ulasannya yaa!

Baca Juga:Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVERekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE

1. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask – Pink (Vitalizing), menutrisi dan mencerahkan kulit

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay mask – Pink (Vitalizing), rekomendasi produk clay mask sesuai jenis kulit. (Foto: Innisfree Indonesia) Innisfree Jeju Volcanic Color Clay mask – Pink , rekomendasi produk clay mask sesuai jenis kulit.

Harga: Rp120 ribu

Kulit terasa lelah dan mulai terlihat kusam? Gunakan clay mask berwarna pink cantik ini! Clay mask ini mengandung biji delima yang dapat merevitalisasi kulit yang lelah, meremajakan kulit serta melindungi kulit dari kerusakan. Hasilnya kulit akan terlihat segar. Tidak hanya itu saja, varian ini pun juga dapat mengontrol produksi minyak sehingga dapat mencegah datangnya jerawat.

2. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay mask – Blue (Hydrating), mampu melembapkan kulit yang dehidrasi
Innisfree Jeju Volcanic Color Clay mask – Blue, rekomendasi produk clay mask sesuai jenis kulit.

Harga: Rp120 ribu

Bagi kamu yang memiliki kulit kering atau sedang butuh ekstra pasokan air untuk kulit, masker berwarna biru lembut ini bisa jadi pilihanmu. Diperkaya hyaluronic acid, clay mask ini dapat menyeimbangkan sebum dan memberikan kelembapan pada kulit secara mendalam. Selain itu, varian masker berwarna biru ini juga dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit wajah.

3. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay mask – Yellow (Brightening), mencerahkan dan buat kulit jadi glowing

0 Komentar