5 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam untuk Kulit Wajah Kembali Sehat dan Cerah

5 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam untuk Kulit Wajah Kembali Sehat dan Cerah
(Ilustrasi flek hitam/Pinterset)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam untuk Kulit Wajah Kembali Sehat dan Cerah.

Flek hitam merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bercak hitam pada wajah, lengan, bahu, dan bagian tubuh lainnya.

Bintik hitam adalah kumpulan pigmen alami, atau melanin, yang mengandung melanosom.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Bekas Luka Bandel Menggunakan Bahan AlamiSinopsis The Secret Romantic Guesthouse (2023) Drakor Terbaru Bertabur Bintang Muda

Masalah kulit ini paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Bintik hitam terjadi ketika melanin menghasilkan terlalu banyak melanosom, menyebabkan pigmen kulit menggelapkan kulit.

Bintik-bintik hitam ini menjadi gelap saat terkena sinar matahari. Flek hitam merupakan kondisi yang normal dan bisa terjadi pada siapa saja, terutama yang berkulit putih.

5 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam

1. SK-II GenOptics Aura Essence productnation

Tanda penuaan dini yang paling mudah muncul adalah flek atau bintik hitam. Untuk menyamarkannya, kamu dapat menggunakan SK-II GenOptics Aura Essence.

Selain galactomyces atau PITERA, produk ini juga diformulasikan dengan teknologi GenOptics Aura Complex, De-Melano P3CTMI, mengandung inositol, niacinamide, dan ekstrak tanaman prunus yang kaya antioksidan.

2. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution productnation

Serum ini menyamarkan komedo, meratakan warna kulit, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat yang sudah bertahun-tahun sulit dihilangkan.

Serum penghilang bintik hitam ini memiliki tekstur yang kental dan sangat melembabkan karena mengandung gliserin. Selain itu, serum ini menggunakan ethyl ascorbic acid atau vitamin C yang efektif meningkatkan produksi kolagen kulit dan mencerahkan kulit.

3. The Ordinary Retinol 1% in Squalane Skincare Antiaging productnation

Baca Juga:Resep Udang Goreng Telur Asin Praktis dan Lezat Menu Buka Puasa Hari IniResep Samosa Daging Cocok Untuk Menu Pembuka Buka Puasa

Retinol Biasa 1% dalam Squalene adalah retinol perawatan kulit anhidrat. Seperti namanya, produk ini mengandung 1% retinol murni yang dapat mengatasi garis halus dan tanda penuaan dini lainnya.

Retinol juga dapat mencerahkan kulit dan mengobati jerawat. Ia juga memiliki squalane, minyak nabati yang dapat membantu melembabkan kulit. produksi

0 Komentar