Nonton Red Balloon Sub Indo Episode 1-20 END: Perselingkuhan Sahabat dan Suami Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Red Balloon
(Istimewa/Instagram @viuindonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton red balloon sub indo full episode 1-20 lengkap dengan, Link nonton dibawah artikel ini.

Drama Korea Red Balloon ini yaini drama yang begitu populer saat penayangannya, rating untuk drama ini juga meraih rating yang tinggi hingga akhir penayangannya di episode 20.

Drakor yang bercerita tentang pertemanan, keluarga hingga persilungkuhan yang membuat para penontonnya gemas sekaligus geram dengan para pemain di dalamnya.

Baca Juga:Cara Menggunakan Body Scrub yang Benar Agar Manfaat Lebih MaksimalNonton Drama Call It Love Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia: TAMAT dengan Sad Ending?

Red Ballon menjadi drama yang wajib anda tonton yang bisa menjadi teman untuk menghabiskan waktumu.

Drama ini dibintangi oleh Seo Ji Hye sebagai Jo Eun Kang, Lee Sung Jae sebagai Ji Nam Chul, Lee Sang Woo sebagai Go Cha Won, Hong Soo Hyun sebagai Han Ba Da, dan Jung Yoo Min sebagai Jo Eun Sun.

Memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode, setiap episode menyuguhkan keseruan di dalam ceritanya.

Sinopsis Red Balloon

Sinopsis drama ini diawali dengan Red Ballon yang bercerita tentang lima orang yang berusaha memenuhi keinginan mereka dan memperbaiki hati mereka yang patah.

Red Balloon mengikuti perjalanan empat orang saat mereka berusaha memenuhi keinginan mereka dan menemukan kedamaian di hati mereka yang hancur.

Diantaranya adalah Jo Eun-Gang, yang selalu terlihat tenang namun memiliki amarah dan keinginan di dalam hatinya.

Go Cha Won adalah pria yang juga merupakan cinta pertama Jo Eun Gang, namun sayangnya Go Cha Won sudah memiliki seorang istri yaitu Hab Ba Da yang juga merupakan teman dari Jo Eun Gang.

Baca Juga:Kapan Drakor Call It Love Episode 15 dan 16 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 15-16Cara Membuat Ketupat Menggunakan Plastik Praktis Anti Ribet

Han Ba ​​Da (Hong Soo Hyun) kini telah menikah dan bekerja sebagai desainer perhiasan. Sesaat sebelum pernikahan mereka, orang tua Han Ba ​​Da bangkrut. Di sisi lain, Go Cha Won adalah kakak ipar Ji Nam Cheol.

Keempatnya berada dalam hubungan yang rumit dan dalam situasi yang salah. Ini menyebabkan masalah dalam hubungan pribadi mereka.

Link Nonton Red Ballon Sub Indo

Untuk nonton Red Balloon Episode 1-20 Sub Indo Download dan Link Streaming Resmi, DramaQu, Drakoindo klik tautan dibawah ini

0 Komentar