Hotel Nyaman dan Strategis di Pangandaran, Dekat Dengan Laut!

Hotel nyaman dan strategis di pangandaran, dekat dengan laut
Hotel nyaman dan strategis di pangandaran, dekat dengan laut(ig@thearwana pangandaran)
0 Komentar

Malabar Hotel Pangandaran ini menyediakan 5 tipe kamar dengan variasi harga yang berbeda pula, diantaranya adalah economic room, standart room, deluxe room, VIP room, family suite deluxe room. Yang membedakan antara tipe kamar satu dengan lainnya adalah luas kamar dan fasilitas yag tersedia. Harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 220.000 hingga Rp 800.000 per malamnya, yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang sedang berlangsung.

5. Menara Laut Seaside Hotel

Hotel yang beralamat di Jalan Bulak Laut Pantai Barat, Pangandaran ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan sunset namun tak ingin merasakannya langsung di pantai. Lokasinya juga sangat strategis sehingga akses untuk ke lokasi pun sangat mudah. Menara Laut Seaside Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar yang berbeda, yaitu deluxe room, family room, junior suite, junior suite cottage, suite cottage, serta menara suite & president suite.
Menara Laut Seaside Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas diantaranya adalah family karaoke, kolam renang, restaurant, pemandangan langsung menghadap ke arah pantai, café & bar, hall, dan berbagai fasilitas lainnya yang disediakan di kamar Anda. Harga per malamnya yakni mulai dari Rp 570.000 an per malamnya.

6. Sun In Hotel Pangandaran

Sun In Hotel Pangandaran ini merupakan salah satu hotel strategis disekitar pantai Selatan yang beralamat di Jalan Kidang Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat. Hotel ini memiliki akses yang mudah bila Anda ingin menjelajah beberapa tempat wisata lainnya seperti banana boat, pemandangan laut, jet sky, dan juga wisata alam cagar alam.
Suasana pantai yang menyejukkan dan menenangkan mampu membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menginap di hotel ini. Selain itu hotel ini menyediakan beberapa fasilitas pilihan seperti kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas maupun dingin, TV, kolam renang, dan juga pendingin udara. Harga yang ditawarkan untuk bermalam di Sun In Hotel ini yakni berkisar mulai dari Rp 450.000 an.

7. Citra Dua Hotel Pangandaran

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-Oleh Enak Khas Pangandaran, Cocok Untuk Liburan lebaran 2023!Tips Memutihkan Wajah Alami, Bahan Makanan Bisa Bikin Awet Muda!

Hotel yang terletak di Jalan Pramuka No 30, Pangandaran ini berada di pusat kota Pangandaran, sehingga akses untuk menuju ke sana sangatlah mudah. Selain itu, hotel ini juga berjarak sangat dekat dengan pantai barat dan pantai timur Pangandaran. Citra Dua Hotel Pangandaran memiliki kamar sebanyak 25 kamar dengan beragam fasilitas yang disediakan. Untuk harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 550.000 an per malamnya.

0 Komentar