Jeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tetap Mesra Seolah Tidak Terganggu Dengan Isu Perselingkuhan, Settingan kah?

Jeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tetap Mesra Seolah Tidak Terganggu Dengan Isu Perselingkuhan, Settingan kah?
Jeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tetap Mesra (ist/kolase instagram)
0 Komentar

Ada juga yang menyebut bahwa Jeje sedang merasakan rasa malu, kesedihan, dan kekecewaan, tetapi dia berusaha untuk tetap tenang dan kuat karena ada anak-anak mereka.

Beberapa netizen juga mengusulkan agar mereka menggunakan masker agar perasaan kecewa, sedih, dan malu mereka tidak terlihat.

Diisukan bahwa Hubungan Jeje Govinda & Syahnaz Shadiqah Tidak Harmonis

Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sedang diisukan mengalami masalah.

Baca Juga:Hal – Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sepeda Listrik BekasSimak Arti dan Makna Coldplay, Band Rock Asal Inggris yang Fenomenal

Syahnaz dikaitkan dengan isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan, dalam setahun terakhir.

Dalam sebuah acara Tonight Show Net TV pada tanggal 29 Mei 2023, Jeje pernah mengungkapkan perasaannya tentang kondisi rumah tangganya sebelum isu perselingkuhan mencuat.

Ketika ditanya tentang sisi romantis dalam hubungannya dengan Syahnaz, Jeje mengaku bahwa selama lima tahun pernikahan mereka, kehidupan romantis mereka tidak lagi seperti dulu.

Jeje mengakui bahwa mereka sangat romantis saat masih pacaran, tetapi kondisinya berbeda setelah menikah dan memiliki dua anak.

Jeje mengatakan bahwa mereka lebih romantis saat pacaran karena sering memberikan kejutan satu sama lain.

Namun, sekarang hal itu kurang terjadi. Syahnaz yang duduk di samping Jeje merasa bahwa sang suami sedang curhat kepada Desta dan pembawa acara lainnya.

Syahnaz juga menyebutkan bahwa momen romantis dalam pernikahan mereka hanya terjadi pada acara-acara tertentu, seperti saat Jeje memberikan bunga pada hari ulang tahun Syahnaz atau sebaliknya.

Syahnaz mengatakan bahwa mereka bukan pasangan yang romantis secara standar.

Baca Juga:8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik dan TerpopulerRekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana dan Biaya Pembangunannya

Dalam momen yang sama, Jeje juga mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap sikap adik Raffi Ahmad tersebut. Jeje mengatakan bahwa Syahnaz pergi keluar tanpa mengajaknya.

Namun, Syahnaz membantah pernyataan sang suami dan mengatakan bahwa Jeje tidak suka jika dirinya tidak menjawab telepon dari Jeje.

Syahnaz menyebutkan bahwa Jeje meminta dirinya selalu menjaga telepon selama 24 jam.

Selain itu, Jeje juga menyebutkan bahwa Syahnaz pernah mematikan video call saat sedang berbicara dengannya.

0 Komentar