10 Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Pink Fanta, Bikin Keliatan Lebih Muda 10 Tahun!

10 Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Pink Fanta, Bikin Keliatan Lebih Muda 10 Tahun!
10 Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Pink Fanta (Foto: Pinterest)
0 Komentar

4. Rusty Romance

Kalau kamu penggemar kemerahan dengan sentuhan coklat, warna Rusty Romance cocok banget buatmu.

Earth tone yang satu ini memberi kesan hangat, elegan, dan feminin, warna ini akan cocok karna lebih gelap dari warna krem.

5. Krem

Tampil kalem dan anggunly menggunakan warna krem ini.

Warna krem atau krem dapat menambah kesan halus dan elegan pada penampilan Anda. Jilbab ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk acara formal.

6. Terracotta Temptation

Baca Juga:Eksplorasi Hutan Bambu di Sumedang Cocok untuk Foto Prewedding Apalagi Untuk HealingRekomendasi Wisata Keluarga Favorit di Pesisir Pantai, Keindahan 5 Pantai di Sumedang

Mungkin warna ini salah satu warna yang kamu cari bestie, Warna bata seperti terracotta memang selalu hits dan nggak pernah lekang oleh waktu.

Terracotta Temptation memberikan kesan hangat, ramah, dan natural cocok kok buat warna pink fanta.

7. Warna Cokelat

Perpaduan warna fanta pink dengan hijab merah marun menciptakan tampilan yang hangat dan menarik.

Cocok untuk acara-acara spesial para earth tone lovers akan sangat suka.

8. Navy

Padukan kemeja glamor merah muda dengan syal biru tua untuk tampilan yang cerdas dan elegan. warna ini termasuk warna gelap dan juga warna yang cocok dippadukan dengan berbagi warna.

Bisa dipakai saat acara formal dan non-formal, yuk coba gurls.

9. Grey

Warna netral seperti abu-abu muda dapat menjadi pilihan yang aman, namun tetap menarik untuk kombinasi Pink Fanta. Warna netral ini juga akan membuat baju pink fanta lebih kalem.

10. Hitam

Tidak ada yang bisa mengalahkan pengaruh elegan dan abadi dari satu set Pink Fanta yang mengenakan syal hitam. Sempurna untuk berbagai kesempatan!

Baca Juga:Menikmati Kuliner Tradisional di Rumah Makan Terkenal Ini dan Makanan Khas Sumedang Selain TahuSushi Bentuk Pizza Buatnya Gampang Banget! Resep dan Cara Membuat Pizza Sushi

Jadi, itulah 10 warna hijab terkenal yang cocok dengan pakaian Pink Fanta. Ingat, selain warna, Anda juga bisa bermain dengan gaya dan aksesoris hijab untuk membuat penampilan Anda lebih unik dan personal.

Jangan takut untuk mencoba warna lain sesuai dengan preferensi dan suasana hati Anda. Selamat mencoba dan tampil cantik dengan hijab dan busana pink favorit Anda!

0 Komentar