Tampilan Motor Beat Dengan Rakitan Terbaru Lebih Fresh!

Tampilan Motor Beat Dengan Rakitan Terbaru Lebih Fresh!
Tampilan Motor Beat Dengan Rakitan Terbaru Lebih Fresh! (Astra Honda Motor)
0 Komentar

sumedangekspres – Rakitan Terbaru, bagi yang menunggu peluncuran Honda Beat 150 baru, bisa upgrade untuk membeli Honda Beat 2023 matik.

Pasalnya, Honda Beat 2023 baru dan Honda Beat 150 sama-sama memiliki fitur high-end yang sama, sehingga lebih baik membeli mobil yang sudah ada.

Selain itu tampilan Honda Beat 2023 rakitan terbaru lebih segar dan sporty tidak kalah dengan New Honda Beat 150.

Baca Juga:Manfat Iwung (Rebung) yang Ternyata Berdampak Baik Untuk KesehatanDimanakah Letak Peluit Pramuka Dipasang?

Sedangkan untuk seri Beat bermesin 150 cc, hingga saat ini belum tersedia di pasar Indonesia dan hanya merupakan mobil baru, sehingga belum diketahui kapan akan dirilis.

Namun dari segi harga hingga spesifikasi sudah viral di jejaring sosial yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat banyak orang penasaran.

Memodifikasi spesifikasi matic ini agar nantinya pembeli tidak menyesal, lampu depannya sudah menggunakan LED sehingga lebih terang secara signifikan.

Jalanan di kegelapan akan langsung terang jika ditonjolkan dengan lampu ini sementara penggunaan dayanya lebih rendah lagi.

Namun lampu sein depan dan belakang masih bohlam biasa, sehingga cahayanya tidak seterang lampu LED.

Honda Beat 2023 dapat meluncur dengan cepat di jalanan beraspal berkat bantuan satu set ban tubeless 80/90 round 14 di depan dan 90/90 round 14 di belakang.

Seperti kebanyakan model sepeda motor Honda, bagian belakang masih menggunakan sistem rem tromol bukan ABS.

Baca Juga:Anti Ribet Ternyata Begini Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui GmailWaw Fuji Baru Umur 20 Tahun Udah Bisa Beli Rumah!

Sedangkan untuk spidometer cukup halus dengan kombinasi digital dan memiliki lampu peringatan ECO untuk menampilkan informasi berkendara.

Pada bagian stang kanan Honda Beat 2023 terdapat tombol start ganda dan fungsinya dapat mematikan mesin secara otomatis jika mesin mati selama 3 detik.

Setelah itu, jika pengemudi ingin menghidupkan kembali mesin tidak perlu khawatir, tinggal putar tuas dan mobil bisa langsung digunakan.

Di setir kiri terdapat tombol lampu sein, tombol klakson, lampu sorot rendah, fungsi rem, dan tuas pengunci rem.

0 Komentar