20+ Referensi Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Biru

20+ Referensi Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Biru
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

4. Warna Krem

Perpaduan warna navy dan krem ini sangat cocok untuk berbagai acara semi formal atau sekedar acara makan bersama pasangan.

Akan meninggalkan kesan yang manis warna jilbab ini juga cocok dipaduppadankan dengan warna biru. Mulai dari muda hingga warna biru tua atau navy.

6. Warna Mustard

Warna yang terkkesan heboh dan cerah dapat mengimbangi baju biru kamu yang gelap agar tidak terlalu monoton. Warna mustard sendiri yaitu warna kuning yang cenderung lebih gelap.

7. Baby Doll

Baca Juga:Liburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng AyangPemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi

Warna sky blue atau biru langit pada tunik di atas, membuat penampilan Anda terlihat sangat manis.

8. Warna Denim

Warna jilbab yang dipilih disenadakan dengan aksen yang ada pada dress, yaitu biru navy.

9. Warna Quilt Blue dan Jilbab Warna Hitam

Padu padan antara kemeja warna quilt blue Kesan formal sekaligus casual terlihat dalam satu kali bergaya.

Lengkapi penampilan Anda yang chic ini dengan mules dan tas jinjing berwarna senada. Sempurna untuk OOTD, sempurna juga untuk berbagai kegiatan.

10. Nude

Semua turunan warna cokelat juga cocok sebagai warna jilbab untuk baju biru dongker. Contohnya, warna jilbab nude. Untuk tampilan hijaber kekinian, pakai pashmina inner warna nude dan kenakan dengan kemeja berdetail lengan puff.

11. Beige

Selain nude, ada juga beige atau krem. Saat kamu memadukan warna jilbab beige pada outfit biru dongker akan menciptakan tampilan yang minimalis dan classy. Supaya tidak terlalu monoton, tambahkan warna kontras pada aksesori, seperti kaos kaki warna brick atau merah bata.

12. Cokelat Susu

Wanita Asia tersenyum mengenakan dress warna biru dongker dan jilbab warna cokelat susu.

Baca Juga:10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib DicobaDaftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan Mural

Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru turunan warna cokelat lainnya adalah jilbab warna cokelat susu yang selalu jadi favorit semua hijaber. Kedua warna kontras ini tetap bisa menghasilkan gaya hijab yang menarik dan stylish.

13. Taupe

Wanita Indpnesia pakai hijab warna taupe dengan baju warna biru dongker dan jaket jeans serta celana putih.
Perpaduan warna abu-abu dan cokelat menghasilkan warna taupe yang unik. Cocok banget nih dipadukan dengan baju biru dongker dan jaket jeans andalanmu. E

0 Komentar