Sinopsis Film Night Swim yang Akan Segera Rilis, Berani Nonton Sendirian?

Sinopsis Film Night Swim yang Akan Segera Rilis, Berani Nonton Sendirian?
Sinopsis Film Night Swim yang Akan Segera Rilis, Berani Nonton Sendirian? (Ist/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Film Night Swim yang Akan Segera Tayang, Berani Nonton Sendirian?

James Wan merupakan Produser film horor The Conjuring yang kini kembali membuat teror untuk para penonton dengan memproduksi film berjudul Night Swim.

James Wan, yang terkenal karena karyanya di Saw dan The Conjuring, mengepalai Atomic Monster Productions, sementara Jason Blum, yang berada di belakang Sinister dan Get Out.

Baca Juga:Segera Tayang di Bioskop! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain Film Night SwimProfil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang!

sebelum James Wan memproduseri film horor Night Swim, kali terakhir mereka bekerja sama adalah pada film horor Insidious tahun 2010, yang sekuel keempatnya telah dirilis awal tahun ini.

Berikut sinopsis film Night Swim yang akan segera  tayang di bioskop.

Film ini bercerita tentang seorang pemain bisbol liga utama Ray Waller (Wyatt Russell) yang terpaksa pensiun dini karena penyakit degeneratif.

Ia bersama istrinya Eve (Kerry Condon) dan kedua anaknya, Izzy (Amelie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren), kemudian pindah ke rumah baru.

Ray meyakinkan istrinya bahwa kolam renang yang berada di belakang rumah merupakan hal yang menyenangkan bagi anak-anaknya. Menurut Ray, kolam itu juga bisa menjadi terapi fisik untuk dirinya yang berharap bisa kembali menjadi pemain bisbol profesional.

Namun, rahasia kelam rumah itu di masa lalu melepaskan kekuatan jahat dan menjadikan keluarga tersebut dipenuhi serangkaian teror yang mengerikan.

Apa rahasia kelam yang terkubur di bawah kolam renang tersebut?

Untuk diketahui Night Swim merupakan film pendek karya Bryce McGuire dan Rod Blackhurst pada 2018 lalu.

Baca Juga:Sangat Keji! Sekjen PBB Dibuat Murka dengan Pengeboman RS di Jalur Gaza yang Dilakukan IsraelMahfud MD Resmi Jadi Pasangan Ganjar di Pemilu 2024, Yuk Intip Deretan Properti Milik Mahfud-Ganjar

Keduanya lalu menyerahkan naskah untuk versi film panjang kepada James Wan dan rumah produksi Atomic Monster.

Night Swim dijadwalkan rilis pada bulan Januari 2024 mendatang.

0 Komentar