10 Lagu TikTok Hits Mei 2024, Sangat Familiar di Telinga

10 Lagu TikTok Hits Mei 2024, Sangat Familiar di Telinga
10 Lagu TikTok Hits Mei 2024, Sangat Familiar di Telinga(music.tiktok.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Lagu TikTok Hits Mei 2024, Sangat Familiar di Telinga, Belum lama ini, aplikasi hiburan TikTok semakin ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Terlebih saat masa pandemi, orang-orang semakin banyak menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan kebosanan di rumah.

 TikTok menjadi platform yang tidak hanya menghadirkan berbagai konten menarik, tetapi juga berperan penting dalam membuat lagu-lagu menjadi viral.

Baca Juga:Daftar Sepatu Nike Air Jordan Terbaik dan TerlarisInspirasi OOTD Jogging Hijab yang Sopan, Stylish, dan Sporty

Musisi indie hingga papan atas dari dalam dan luar negeri memanfaatkan TikTok untuk mempromosikan karya terbaru mereka.

Buat kamu yang sedang bingung mencari lagu viral yang sedang hits di TikTok tapi nggak tahu judulnya, deretan lagu TikTok di bawah ini bisa membantu kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Daftar Lagu TikTok Hits Mei 2024

Dari penggalan lagunya saja, kamu mungkin sudah tahu lagunya dan tren apa yang menggunakan lagu-lagu ini di TikTok. Yuk, simak selengkapnya!

1. Kupu-Kupu – Tiara

Di TikTok sedang sering muncul istilah “lagu centil” dan Tiara adalah salah satu penyanyi yang punya banyak lagu centil.

Salah satunya adalah lagunya yang berjudul “Kupu-Kupu”. Lagu ini kian populer setelah remix-nya dengan lagu “Panah Asmara” milik Afgan banyak digunakan di TikTok.

Wahai, Cinta, beri pertanda  Dengar kupu-kupu yang bicara  Bisingkan dada  Melantunkan nada asmara

2. Dari Planet Lain – Sal Priadi

Sal Priadi yang khas dengan syair unik dan nada lagunya yang unik kini trending dengan lagu yang menggambarkan rasa bersyukur dan senangnya seseorang atas kehadiran pasangannya.

Baca Juga:10 Model Hijab Plisket yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024Rekomendasi 15 Merk Tas Selempang Wanita Terbaik

Sepertinya kau memang dari planet yang lain  Dikirim ke bumi untuk orang orang sepertiku  Sepertinya kau memang dari planet yang jauh  Dikirim ke bumi untuk datang menemani aku

3. You Da One – Rihanna

Rihanna mungkin termasuk penyanyi yang jarang merilis lagu, tapi lagu-lagu lamanya yang ikonik masih enak di telinga dan bahkan jadi tren di generasi muda.

Kali ini, ada lagu “You Da One” yang iramanya bikin salting. Lagu ini trending karena punya koreografi dance yang menarik juga!

0 Komentar