Terbongkar! Inilah Alasan PKB Pilih H. Heru Cahyono untuk Pilkada Cirebon 2024!

Terbongkar! Inilah Alasan PKB Pilih H. Heru Cahyono untuk Pilkada Cirebon 2024!
Terbongkar! Inilah Alasan PKB Pilih H. Heru Cahyono untuk Pilkada Cirebon 2024!(Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Terbongkar! Inilah Alasan PKB Pilih H. Heru Cahyono untuk Pilkada Cirebon 2024! Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Cirebon, Habib Humed Bin Yahya, mengungkapkan bahwa H. Heru Cahyono akan masuk dalam proses penjaringan sebagai bakal calon Wali Kota untuk Pilkada Kota Cirebon yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul Heru Cahyono Masuk Bursa Penjaringan Calon Wali Kota Cirebon yang Bakal Diusung PKB.

Inilah Alasan PKB Pilih H. Heru Cahyono untuk Pilkada Cirebon 2024!

Pernyataan ini menegaskan langkah PKB dalam membuka peluang bagi semua calon potensial yang sesuai dengan visi dan misi partai.

Baca Juga:Lihat Apa yang Dilakukan Kapolresta Cirebon dan Forkompinda Demi Kebersihan KotaKerja Sama Epik! Akper Buntet Pesantren Cirebon dan RS Mitra Plumbon Buka Jalan Karier Cemerlang

Habib Humed menekankan bahwa Heru Cahyono termasuk dalam radar penjaringan PKB karena komitmennya yang kuat untuk memajukan Kota Cirebon. “Heru Cahyono adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Cirebon ke depannya,” ujarnya.

Menurutnya, Heru memiliki pengalaman luas di bidang pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, dan pembangunan, yang membuatnya menjadi kandidat yang layak dipertimbangkan.

Sekretaris DPC PKB Kota Cirebon, Ide Bagus Arief Setiawan, yang akrab disapa Ibas, juga memberikan pandangannya terkait proses penjaringan ini.

Ibas menjelaskan bahwa meskipun Heru Cahyono sudah masuk radar penjaringan, ia tetap harus mengikuti mekanisme yang ada dalam PKB.

“Siapapun bisa mendapatkan rekomendasi dari PKB, karena PKB membuka ruang bagi putra-putri terbaik di Kota Cirebon,” kata Ibas.

Menurutnya, rekomendasi bukanlah milik seseorang atau hasil pesanan, melainkan semua calon harus melalui tahapan dan prosedur yang ada.

Heru Cahyono, yang menerima kabar tersebut dengan rasa syukur, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PKB.

Baca Juga:Hebat! Program PKK Desa Buyut Kabupaten Cirebon Jadi Teladan untuk Daerah LainDetik-Detik Menegangkan! Plafon Masjid Agung Sumber Ambruk Saat Waktu Ashar!

“Saya sangat terhormat dan berterima kasih kepada Ketua Dewan Syuro dan PKB yang melakukan penjaringan untuk Pilkada Kota Cirebon.

Saya siap untuk membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Heru menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan semua pihak guna menciptakan Kota Cirebon yang lebih maju dan sejahtera. 

Ia juga berjanji untuk mendengarkan aspirasi seluruh lapisan masyarakat guna memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

0 Komentar