Koramil Situraja Gelar Karya Bhakti Bersihkan Saluran Irigasi

BERSIHKAN: Anggota Koramil Situraja beserta elemen masyarakat melaksanakan Karya bakti pembersihan saluran iri
ISTIMEWA, BERSIHKAN: Anggota Koramil Situraja beserta elemen masyarakat melaksanakan Karya bakti pembersihan saluran irigasi di Desa Cijeler, Kamis (27/6).
0 Komentar

sumedangekspres – SITURAJA – Dipimpin Danramil 1011/Situraja Kodim 0610/Sumedang Lettu Inf Sutisna, anggota Koramil Situraja beserta elemen masyarakat melaksanakan Karya bakti pembersihan saluran irigasi Jalan Usaha Tani sepanjang 150 Meter di desa Cijeler kecamatan Situraja, Kamis (27/06).

Kegiatan dihadiri oleh, Danramil Situraja Lettu Inf Sutisna, Camat Situraja Maman Wasman, Ka UPT Pertanian Herman,  Kepala Desa Cijeler Haris Munandar, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas GMBI, Kelompok Tani Desa Cijeler, Anggota koramil 1011/Situraja.

Danramil 1011/Situraja mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Koramil 1011/Situraja dalam rangka membantu kelompok tani dalam pengairan sawah. Dengan tujuan mewujudkan program ketahanan pangan sehingga para petani dapat mengairi sawahnya dengan mudah dan diatur secara bergantian sehingga seluruh tanaman dapat di aliri air dengan cukup. 

Baca Juga:Kelompok Ternak di Sumedang Terima Bantuan Ayam Sentul Pj Bupati Yudia Ramli Bertemu Pimpinan OJK: Siap-siap Berangus Pinjol dan Judol

Lanjut Danramil, kegiatan ini juga dilaksnakan guna memupuk sikap gotong royong lingkungan masyarakat

“Ketika semua pekerjaan kita kerjakan secara Bersama-sama atau gotong royong tidak ada yang berat, dan semua pekerjaan bisa terlaksana secara baik, maksimal dan tepat sasaran,” tegas Danramil.

“Kami juga menekankan kepada seluruh warga masyatakat agar terus menjaga sikap gotong royong, jaga kebersihan lingkungan dan juga keamanan lingkungan guna menciptakan kecamatan Situraja yang aman dan damai,” pungkasnya. (red)

0 Komentar