Rekomendasi Cushion Tahan Lama, Anti Minyak, dan Terjangkau!

Rekomendasi Cushion Tahan Lama, Anti Minyak, dan Terjangkau!
(miroshoparis.com) Rekomendasi Cushion Tahan Lama, Anti Minyak, dan Terjangkau!
0 Komentar

sumedangekspres – Jika Ladies merupakan seorang yang lebih sering menghabiskan waktu diluar rumah atau harus bekerja diluar rumah seharian, maka rekomendasi cushion yang akan admin paparkan disini bisa menjadi solusi agar penamilan kita tetap cantik dan segar seharian.

Agar makeup yang kita pakai tahan lama dan memiliki hasil maksimal, maka pemakaian cushion menjadi hal penting yang perlu diperhatikan.

Selain itu, tak oksidasi juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan agar kita bisa menentukan cushion yang cocok untuk jenis kulit yang kita miliki.

Baca Juga:Kejaksaan Negeri Kota Bandung sedang Melakukan Pemeriksaan Terkait Dugaan Manipulasi ProyekPrakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Kamis, 11 Juli 2024

Dengan begitu, formula yang dimiliki oleh cushion cocok dengan kulit kita dan bisa membantu atasi masalah pada kulit kita serta membuat makeup jadi tahan lama.

Nah, setelah mengetahui ini, apa aja sih produk cushion yang akan admin rekomendasikan? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

1. BLP Beauty cover cushionSalah satu rekomendasi cushion glowing tahan lama yang pertama adalah BLP Beauty cover cushion. Produk ini memiliki kemasan dengan pilihan warna krem yang lembut. Formulanya vegan, bebas fragrance, dan telah diuji oleh dermatolog.

Mengandung SPF 50+/PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan coverage medium hingga full, cushion ini memberikan hasil satin finish yang tetap nyaman bagi pemilik kulit berminyak. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di media sosial resmi mereka.

2. Salsa cosmetics bb cushion cover meRekomendasi selanjutnya adalah Salsa cosmetics bb cushion cover matte, cushion lokal terbaik untuk digunakan sehari-hari. Produk ini menawarkan kualitas baik dan dapat dipilih sesuai jenis kulit wajah.

Cocok untuk semua jenis kulit dan warna kulit dengan coverage semi matte yang instan. Formulanya ringan, menenangkan kulit sensitif, dan memperbaiki skin barrier. Mengandung SPF 30 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Harganya terjangkau, hanya Rp.59.000.

3. Somethinc hooman breathable UV cushion coverSomethinc hooman breathable UV cushion cover adalah rekomendasi cushion glowing tahan lama berikutnya.

Baca Juga:Korban Tiba-tiba Ditagih Hutang, Inilah Pengungkapan Modus Pencurian Data Pelamar Kerja Dipakai untuk PinjolCari Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama? Ini Dia Rekomendasi Parfum Lokal yang dijual di Indomaret

Merupakan hybrid mesh cushion dengan teknologi breathable untuk kebersihan, anti-bakteri, dan anti-oksidasi. Dengan medium to high coverage, cushion ini terkenal karena mengontrol minyak, tidak mudah retak, dan tidak membuat tampilan make up cakey.

0 Komentar