Kecelakaan Maut! Arini Putri Tewas Terlindas Truk LPG

Kecelakaan Maut! Arini Putri Tewas Terlindas Truk LPG
Kecelakaan Maut! Arini Putri Tewas Terlindas Truk LPG(truckLPG/PERTAMINA)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Maut! Arini Putri Tewas Terlindas Truk LPG di Gegesik, Nasib nahas menimpa seorang pelajar, Arini Putri Utami (14), warga Dusun 1, Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik. Arini meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gegesik-Jagapura pada Rabu malam (24/7/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan Maut! Arini Putri Tewas Terlindas Truk LPG

Tragedi ini bermula ketika motor Honda Scoopy dengan nomor polisi E 6260 JW yang dikendarai oleh Imelda Magfiro (20) menabrak lubang di jalan tersebut, menyebabkan motor oleng dan terjatuh. 

Arini, yang menjadi penumpang motor, jatuh ke kiri dan terlindas truk LPG dengan nomor polisi B 9258 SEI yang melaju di belakangnya.

Detail Kronologi Kejadian

Baca Juga:Link Nonton Anime Ponno MichiLink Nonton Anime The Witch and the Beast

Menurut Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Mangku Anom Sutresno, melalui Kanit Gakum Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar, insiden tersebut terjadi saat motor yang dikemudikan oleh Imelda Magfiro melaju dari arah Gegesik menuju Jagapura.

 Ketika hendak mendahului truk LPG, motor menabrak lubang di jalan raya, menyebabkan motor oleng dan terjatuh.

Arini jatuh ke sisi kiri jalan dan terlindas truk yang melaju searah di belakangnya.

“Kejadian ini sangat memprihatinkan, terutama karena penyebabnya adalah kondisi jalan yang tidak memadai,” ujar AKP Endang Kusnandar.

Arini dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Imelda mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke RSUD Arjawinangun.

Tindak Lanjut Pihak Berwenang

Setelah menerima laporan dari saksi yang berada di lokasi kejadian, pihak kepolisian segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Mereka juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mencatat identitas para pengendara yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Baca Juga:Link Nonton Anime SPY x FAMILY Season 2Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Pengemudi truk LPG, Iyan Ardiansyah (49), warga Dusun Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, turut dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Unit Gakum Polresta Cirebon masih mendalami kecelakaan tersebut untuk mengetahui lebih detail penyebab dan kronologi kejadian.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan semua fakta terungkap,” jelas AKP Endang Kusnandar.

Sebagai bagian dari proses penyelidikan, motor Honda Scoopy beserta STNK, truk LPG dan STNK, serta satu buah SIM BII umum milik pengemudi truk diamankan sebagai barang bukti.

0 Komentar