Teuku Ryan Tidak Hadir pada Perayaan Ulang Tahun Putrinya, Moana, yang ke-2 Tahun

Alasan Tengku Rian tidak menghadiri hari ulang tahun putrinya.
Alasan Tengku Rian tidak menghadiri hari ulang tahun putrinya.
0 Komentar

sumedangekspres – Teuku Ryan tidak hadir pada perayaan ulang tahun putrinya, Moana, yang ke-2 tahun yang digelar pada 26 Juli 2024. Rupanya, ada alasan mengapa mantan suami Ria Ricis itu absen. Teuku Ryan mengakui bahwa ia kini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting.

Sehingga, Ryan belum bisa hadir pada acara ulang tahun Moana. Kendati belum sempat bertemu, Teuku Ryan mengaku akan terus mendoakan Moana dan Ria Ricis. 

Saya belum sempat bertemu dengan Moana, karena dia berulang tahun, tetapi kemarin saya sempat bertemu dengan dia. Doakan ya buat anak saya dan ibunya juga, kata Teuku Ryan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Minggu, 28 Juli 2024.

Baca Juga:Kebahagiaan Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia, yang Baru Saja MenikahPj Bupati Tanggamus Raih Gelar Doktor, Meneliti Tentang Pemeliharaan Jalan

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengaku telah menyiapkan kado spesial untuk Moana.

Yang terpenting bagi Ryan bukanlah hadiahnya, tetapi doa yang tak pernah putus untuk putrinya. 

Kado sudah pasti saya siapkan. Saya tidak memberikan mainan karena Moana sudah banyak memilikinya di rumah. Saya lebih menekankan pada doa, karena doa dari orang tua untuk anaknya sangat luar biasa buat Moana, tuturnya.

Teuku Ryan juga mengungkapkan bahwa ia masih harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan anaknya dan berkeinginan membawa Moana ke kampung halamannya di Aceh.

‘Saya ingin membawa Moana ke Aceh karena dia belum mengetahui kampung halamannya. Moana sudah bisa memanggil bapak, ibu, mengatakan ‘no’, dan juga sudah bisa berbahasa Inggris,’ pungkasnya.(*)

0 Komentar