Menghormati 17 Tahun Chrisye: Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Konser Lifetime Tribute To Chrisye di Istora Senayan 16 September 2024.
Konser Lifetime Tribute To Chrisye di Istora Senayan 16 September [email protected]
0 Komentar

sumedangekspres – Menghormati 17 Tahun Chrisye: Konser ‘Lifetime Tribute To Chrisye’

Jangan lewatkan konser spesial ‘Lifetime Tribute To Chrisye’ yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 16 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Bergabunglah untuk malam yang luar biasa di LIFETIME: Konser Penghormatan untuk Chrisye! Saksikan penampilan dari artis-artis berbakat yang akan menghidupkan kembali musik abadi Chrisye di atas panggung. @weofferwonder.

Lifetime Tribute To Chrisye’: Menghormati Karir dan Kisah Hidup Chrisye

‘Lifetime Tribute To Chrisye’ adalah konser istimewa yang menggali perjalanan karir, kehidupan cinta, dan warisan Chrisye melalui musik dan narasi. Konser ini terbagi dalam tiga chapter yang menggambarkan awal perjalanan, pencapaian, dan perjuangan Chrisye.

Line Up Konser:

Pasha ChrisyeAfganMahaliniOnce MekelRizky FebianAndienEva CeliaDavid BayuKevin Aprilio

Tiket Konser ‘Lifetime Tribute To Chrisye’

Untuk menyaksikan konser tribute Chrisye, beli tiket di tiketapasaja.com.

Kategori Tiket:

Catatan Penting:

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Smartphone Terbaru dari Oppo Reno 12 Series 5GBerjemur di bawah Paparan Sinar Matahari UV yang Tinggi Bisa Meningkatkan Risiko Kanker Kulit

Harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya admin.Penjualan tiket presale 2 akan berakhir pada 6 Agustus 2024.Konser tribute ini digagas oleh Pasha Chrisye, anak dari Chrisye.

Ide konser ini berasal dari Pasha Chrisye, yang selalu mengingat pesan sang ayah.

“Pernah papa bilang, ‘Saya hanya menyoretkan setitik tinta di musik Indonesia, untuk diteruskan oleh generasi berikutnya agar tidak pernah putus.’ Pesan tersebut selalu terngiang di kepala saya dan mendorong saya untuk mewujudkan cita-cita papa dalam meneruskan musiknya ke generasi mendatang,” ujar Pasha.(*)

0 Komentar