Beruntung Tidak Ada Korban, 3 Mobil Ini Tertimpa Dahan Pohon Karena Apes

Beruntung Tidak Ada Korban, 3 Mobil Ini Tertimpa Dahan Pohon Karena Apes
(ist: ilustrasi ) Beruntung Tidak Ada Korban, 3 Mobil Ini Tertimpa Dahan Pohon Karena Apes
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa 3 mobil sekaligus. Kejadian ini terjadi di Kompleks Olahraga Bima Kota Cirebon, pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Dari vidio amatir yang di rekam oleh warga sekitar, tampak sejumlah kendaraan terparkir di area tersebut.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul 3 Mobil tertimpa Pohon Tumbang di Komplek Olahraga Bima Kota Cirebon, 3 Dinas Saling Lempar

Baca Juga:Baru Menginjak Bulan Agustus, Bengkel Tambal Ban Habis Dilahap Si Jago Merah, Begini KronologinyaDr Aqua Dwipayana: Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Atlet dan Pelatih di Sulawesi Utara

Warga yang merekam video kejadian tersebut melaporkan bahwa beberapa kendaraan terkena dahan pohon kering yang tumbang.

Dahan pohon yang jatuh memiliki ukuran cukup besar, setara dengan paha dan perut orang dewasa. “Kayunya sebesar perut,” ujar perekam video tersebut.

Dalam video itu, terlihat sebuah mobil putih tertimpa oleh dahan pohon tersebut dan mengalami kerusakan cukup serius pada bagian depan. Mobil lainnya yang tertimpa diduga sedang melintas di jalan sekitar Bima, Kota Cirebon.

Warga yang merekam video juga menjelaskan bahwa dahan pohon sebesar paha dan perut orang dewasa menimpa mobil yang sedang bergerak, menyebabkan kaca mobil pecah.

Warga menambahkan bahwa pohon tersebut sudah dalam kondisi kering, namun tidak ada penanganan yang dilakukan.

“Pohon ini sudah kering-kering, dibiarkan begitu saja sampai ada korban,” sindir warga yang merekam kejadian.

Pohon tumbang tersebut berada di jalan Kompleks Olahraga Bima, dekat dengan Kantor Dinas Sosial dan bersebelahan dengan Kantor Organda Kota Cirebon.

Baca Juga:Farhat Abbas Hadiri Sidang PK Saka Tatal yang Digelar Pada Hari IniTernyata Inilah yang Bikin Jin BTS Kesal Saat Lakukan Perjalanan ke Pulau Jeju

Insiden ini terjadi pada pukul 14.30 WIB. Pengurus Organda Kota Cirebon, Yuyun Wahyu Kurnia, menjelaskan bahwa pohon tumbang terjadi di belakang Kantor Dinas Sosial pada Kamis, 1 Agustus 2024, sekitar pukul 14.30 WIB, dan posisinya dekat dengan Kantor Organda.

Menurut Yuyun, dahan pohon yang tumbang menimpa mobil yang melintas serta mobil yang terparkir.

“Untungnya, tidak ada korban jiwa,” ujar Yuyun.

Dia juga mengungkapkan bahwa kejadian pohon tumbang sudah sering terjadi dan laporan ke Dinas Lingkungan Hidup tidak mendapatkan tanggapan. Justru, mereka disarankan untuk melapor ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP), yang kemudian menyarankan laporan ke Dinas Pariwisata.

0 Komentar