JYP Entertainment Rilis Vidio Teaser, Tzuyu Twice Dikabarkan Jadi Anggota Kedua yang Debut Solo

JYP Entertainment Rilis Vidio Teaser, Tzuyu Twice Dikabarkan Jadi Anggota Kedua yang Debut Solo
(id.pinterest.com) JYP Entertainment Rilis Vidio Teaser, Tzuyu Twice Dikabarkan Jadi Anggota Kedua yang Debut Solo
0 Komentar

sumedangekspres – Pada tanggal 1 Agustus 2024, pukul 22:00 WIB, JYP Entertainment mengunggah video pendek berdurasi satu menit di semua akun media sosial TWICE.

Video ini adalah trailer pembuka untuk proyek solo anggota TWICE yang paling muda, yaitu Tzuyu.

Dari judul dan caption video tersebut, jelas bahwa Tzuyu bakal menjadi anggota TWICE berikutnya yang akan debut solo.

Baca Juga:Jangan Patah Hati ya Guys, Mas Kunang-kunang (Lee Do Hyun) Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Lim Ji YeonKaget, Sopir Mobil Ini Hilang Kendali Sampai Mobilnya Terperosok ke Parit, Beuntung Tidak Ada Korban Jiwa

Dia bakal mengeluarkan mini album pertamanya yang diberi judul “AbouTZU,” yang mirip dengan username Instagram-nya, @thinkaboutzu.

Dalam video opening trailer ini, Tzuyu menunjukkan pesona yang luar biasa dan bisa bikin siapa saja yang nonton langsung terpesona.

Dia juga mereplikasi salah satu momen ikoniknya dari acara ISAC beberapa tahun lalu, saat dia melakukan panahan dan rambutnya tergerai dengan anggun.

Tzuyu tampil sangat anggun dan karismatik dalam trailer tersebut. Visualnya memang selalu memukau, dan dari sudut pandang mana pun, dia tetap terlihat keren, bener-bener daebak!

Sebelumnya, sudah ada dua anggota TWICE yang debut solo, yaitu Nayeon dan Jihyo, sang leader.

Jadi, dengan pengumuman ini, Tzuyu bakal jadi anggota ketiga TWICE yang meluncurkan debut solo.

Pengumuman ini cukup mengejutkan, bahkan membuat para penggemar dan netizen terkejut karena tidak ada yang menduga kalau Tzuyu bakal debut solo secepat ini.

Baca Juga:Beruntung Tidak Ada Korban, 3 Mobil Ini Tertimpa Dahan Pohon Karena ApesBaru Menginjak Bulan Agustus, Bengkel Tambal Ban Habis Dilahap Si Jago Merah, Begini Kronologinya

Selama ini, Tzuyu memang jarang tampil solo atau mendapatkan job individual, dan banyak penggemar yang merasa kecewa karena JYP Entertainment tidak memanfaatkan bakatnya dengan baik.

Namun, dengan adanya pengumuman ini, para penggemar akhirnya bisa merasa lega dan penantian mereka terbayar.

Mereka bisa bernafas lega karena Tzuyu bakal segera melakukan debut solo yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Saat ini, tanggal pasti debutnya belum diumumkan. Tapi JYP Entertainment bakal segera memberikan info lebih lanjut tentang debut solo Tzuyu secara bertahap.

0 Komentar