Tindak Tegas Perselingkuhan! Suami Ini Polisikan Istrinya yang Berselingkuh dan Bikin Vidio Mesum

Tindak Tegas Perselingkuhan! Suami Ini Polisikan Istrinya yang Berselingkuh dan Bikin Vidio Mesum
(Ist: Ilustrasi) Tindak Tegas Perselingkuhan! Suami Ini Polisikan Istrinya yang Berselingkuh dan Bikin Vidio Mesum
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang suami dengan inisial MY (33) yang sudah kecewa laporkan perbuatan istrinya yang berinisial IU (33) atas tuduhan perselingkuhan. 

Diketahui IU berselingkuh kepada seorang pria dengan inisial BD, yang merupakan seorang warga Indramayu. 

Bahkan, MY temukan vidio mesum sang istri yang sedang lakukan perbuatan tidak senonoh dengan kekasih gelapnya tersebut. 

Baca Juga:Rekomendasi Foundation Buat Para Pemula yang Gak Bikin Kantong KeringRekomendasi Lip Balm yang Bisa Bikin Bibir Kalian Pink Alami

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Suami Laporkan Istri ke Polisi, karena Berselingkuh dan Buat Vidio Mesum

Berbekal dengan vidio mesum tersebut, MY akhirnya ambil tindakan tegas dengan laporkan sang istri ke Polres Cirebon. 

“Saya sudah kesal dan marah. Ini bahkan ada vidio mesum mereka. Di vidio itu ada wajah IU, dompet, dan sejumlah barang milik IU. Makanya saya ingin laporkan IU dan BD ke kepolisian atas perbuatan zina, ” Tutur MY dengan penuh kekecewaan. 

Ia juga menceritakan awal mula ia mencurigai sang istri. Kira-kira setahun yang lalu, MY menemukan foto tidak senonoh IU, namun kala itu ia belum melaporkannya karena kekurangan barang bukti. 

“Curiga, tapi saya tidak punya bukti waktu itu, ” Imbuhnya. 

Setelah waktu berlalu, MY bertengkar dengan IU karena ia memergoki isi chattingan via Whatspp dari nomor yang tidak dikenal. 

Isi chat tersebut merupakan kata-kata rayuan bahkan sampai kata yang tidak senonoh. 

Setelah bertengkar hebat, IU memutuskan keluar dari rumah dan melihat itu MY diam-diam mengikutinya dari belakang.

Baca Juga:Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Cerahkan Wajah, Pudarkan Kerutan, Dan Singkirkan Noda HitamRekomendasi Sabun Muka Garnier yang Bisa Kencangkan Kulit dan Singkirin Noda Hitam

Ternyata dugaan MY tidak salah, ia menemukan istrinya mendatangi sebuah kos-kosan yang ada di daerah Kedawung. 

Melihat hal tersebut, MY bergegas untuk kembali pulang ke rumahnya dan melakukan aktifitas seperti biasanya tanpa bertanya apapun kepada IU. 

“Waktu itu kami sedang bertengkar jadi tidak saling bicara selama 3 hari. Saat hp istri saya dicas, saya cek hp-nya. Ternyata aksi mereka di rekam dalam bentuk vidio, ” Papar MY. 

MY mengaku ia menemukan vidio tersebut di hari Selasa, 02 Juli 2024 kemarin dan berbekal dari vidio mesum tersebut MY-pun meminta klarifikasi kepada IU. 

0 Komentar