Lucas Makin Bersinar, Bikin Vlog Keliling Filipina dan Sukses Gelar Fancon

Lucas Makin Bersinar, Bikin Vlog Keliling Filipina dan Sukses Gelar Fancon
(ist:id.pinterest.com) Lucas Makin Bersinar, Bikin Vlog Keliling Filipina dan Sukses Gelar Fancon
0 Komentar

sumedangekspres – Lucas, mantan anggota NCT dari SM Entertainment yang sekarang bersolo karier, baru-baru ini ngadain fancon di Manila pada 15 Juni.

Selama di Manila, dia juga sempat bikin vlog yang diunggah di akun YouTube resminya pada 8 Agustus.

Vlognya dimulai sehari sebelum keberangkatannya ke Manila. Lucas ada di sebuah kafe dan cerita kalau ini pertama kalinya dia ke Filipina.

Baca Juga:Pemdaprov Jabar Bersama 27 Kabupaten dan Kota Upayakan Stabilitas Harga Jelang NataruEXO-L!! Siap-siap Nih, Chanyeol EXO Bakal Comebak dengan Lagu Solo Perdananya Tanggal 28 Agustus Nanti!

Karena nggak banyak tahu tentang negara ini, dia beli buku tentang Filipina. Dalam buku itu, dia belajar kalau tanah di Filipina subur, ada hidangan khas lechon, dessert terkenal halo-halo, kosakata bahasa Filipina, dan tempat wisata di sana.

Vlog lanjut ke backstage fancon, di mana Lucas lagi dirias dan ditata rambutnya sebelum acara mulai.

Setelah tampil dengan penampilan yang keren, fancon berlangsung sukses. Setelahnya, Lucas foto dengan karangan bunga yang disediakan.

Keesokan harinya, Lucas jalan-jalan dan destinasi pertama adalah restoran Thailand.

Dia pesen berbagai makanan seperti tom yum, ayam, ikan, daging, dan nasi goreng, dan bilang rasanya enak. Setelah itu, dia mampir ke restoran dessert Filipina untuk coba halo-halo.

Tapi yang datang malah turron, dessert mirip piscok dari Indonesia yang terbuat dari pisang. Lucas bilang enak, lalu halo-halo akhirnya datang dan dia juga suka.

Setelah makan, Lucas ke gedung olahraga untuk nonton pertandingan basket antara Meralco Bolts dan San Miguel Beermen.

Dia sangat fokus dan menikmati pertandingan sampai terasa cepat selesai. Abis itu, dia makan di restoran Filipina dan pesan berbagai makanan seperti sinigang, lechon, crispy pata, braised beef, curry, ikan goreng, dan dessert secret of maria.

Baca Juga:Peningkatan Pendidikan Banyuwangi: BRI Latih Guru Metode GasingAndre Taulany Gugat Cerai Istri, Inilah Poin-poin yang Dinyatakannya

Vlog ditutup dengan Lucas di pesawat menuju Korea, dia bilang Manila sangat menyenangkan dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

0 Komentar