Buka Event 'Burning Sun' di Surabaya Bikin Netizen Ngamuk, Seungri Eks BIGBANG Langsung Garcep Buka Suara

Buka Event \'Burning Sun\' di Surabaya Bikin Netizen Ngamuk, Seungri Eks BIGBANG Langsung Garcep Buka Suara
Buka Event \'Burning Sun\' di Surabaya Bikin Netizen Ngamuk, Seungri Eks BIGBANG Langsung Garcep Buka Suara
0 Komentar

sumedangekspres – Seungri yang dulu anggota BIGBANG baru-baru ini bikin klarifikasi soal rumor bahwa dia bakal muncul di acara Burning Sun di Indonesia. Berdasarkan berita dari Star Today, Seungri bilang ke media Korea kalau dia sama sekali nggak tahu soal acara yang katanya bakal diadakan di Surabaya itu.

Dia bahkan bingung karena nggak tahu lokasi di Indonesia yang disebut-sebut dalam laporan itu. Seungri juga bilang kalau ada rumor yang bilang dia bakal hadir tanggal 31 Agustus, tapi dia sama sekali nggak ada rencana untuk datang.

Menurutnya, semua ini benar-benar konyol. Dia juga bilang kalau nanti tanggalnya datang, kita semua bakal tahu apakah dia benar-benar nggak datang. Dia khawatir kalau nggak segera diluruskan, orang-orang mungkin bakal percaya dan mikir dia bakal datang.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Apresiasi Amanah Mengajar pada Sekolah Jurnalisme Indonesia PWI Pusat di PalembangTepis Tegas Status KLB Demam Berdarah, Beginilah Pendapat Dinas Kesehatan

Selain itu, Seungri juga menegaskan kalau laporan tentang klub itu sama sekali nggak benar. Dia bahkan memberi sinyal kalau dia bakal ambil langkah hukum, seperti tuduhan pelanggaran hak potret dan pencemaran nama baik karena info palsu ini.

Sebelumnya, pada 9 Agustus, perusahaan event TSV Management bikin pengumuman di media sosial mereka tentang acara eksklusif yang disebut Burning Sun Surabaya. Mereka mengunggah poster promo yang bikin banyak orang marah.

Poster itu menampilkan Seungri seolah-olah dia bakal datang sebagai tamu spesial, yang bikin publik jadi heboh, apalagi setelah skandal Burning Sun yang bikin Seungri harus keluar dari dunia hiburan.

Seungri sendiri mulai debut di BigBang di bawah YG Entertainment tahun 2006, tapi dia harus meninggalkan grup tahun 2019 setelah terlibat dalam skandal Burning Sun.

Dia dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dengan 9 dakwaan, termasuk mengatur prostitusi dan penggelapan dana. Dia baru dibebaskan dari Penjara Yeoju pada 9 Februari tahun lalu setelah menjalani hukuman.

Setelah dibebasin, Seungri sempat terlihat di pesta pribadi di Kamboja dan sempat ada kabar dia mau buka klub di Hong Kong, tapi itu semua dibantah olehnya.

0 Komentar