Udah KDRT, Punya Hutang Pula, Inilah Nilai Hutang yang dimiliki Oleh Armor Toreador

Udah KDRT, Punya Hutang Pula, Inilah Nilai Hutang yang dimiliki Oleh Armor Toreador
(ist) Udah KDRT, Punya Hutang Pula, Inilah Nilai Hutang yang dimiliki Oleh Armor Toreador
0 Komentar

sumedangekspres – Perilaku buruk Armor Toreador kembali terungkap, menunjukkan bahwa masalahnya tidak hanya sebatas kekerasan terhadap Cut Intan Nabila dan anak-anak mereka. Ternyata, dia juga menghadapi masalah serius di luar urusan rumah tangga.

Selain kasus kekerasan dalam rumah tangga dan perselingkuhan, Armor Toreador kini diketahui terjerat utang hingga miliaran rupiah.

Informasi ini terungkap baru-baru ini melalui unggahan Instagram oleh Wandha Dwi pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga:200 Orang Harus Rela KehilanganTempal Tinggal Saat Kebakaran Besar Ini Hanguskan 120 Rumah serta 35 LapakSatpol PP Berhasil Ringkus 10 Preman yang Bikin Warga Resah Walau Preman Ini Sempat Berontak Saat Ditangkap

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Kelakuan Jahanam Armor Toreador Selain KDRT Cut Intan Nabila dan Anak: Dia Punya Utang Sama Suami Saya Rp1 Milyar Lebih!

Wandha mengungkapkan bahwa Armor memiliki utang sebesar Rp1 miliar kepadanya. “Dia berutang lebih dari 1 miliar kepada suami saya. Investasi dalam proyek telah dilakukan dan selesai, namun uangnya hilang,” tulis Wandha di akun Instagramnya, @wandhadwiutari.

Selain Wandha, akun tegaarim juga melaporkan mengalami kerugian akibat Armor. “Saya membeli saham es teh darinya, tetapi dividen selama enam bulan belum dibayar, totalnya sekitar 200 juta,” ungkapnya.

Armor juga memiliki utang dengan mantan suami Larissa Chou, Muhammad Alvin Faiz. Alvin Faiz menyatakan melalui Instagram Story bahwa dia ragu untuk menagih utang karena kondisi Armor dan Cut Intan yang baru saja memiliki anak ketiga.

Masalah ini jelas sangat kompleks dan memerlukan solusi yang bijaksana. Langkah pertama adalah mengumpulkan semua bukti transaksi dan perjanjian terkait utang yang dimiliki Armor untuk mengetahui jumlah utang yang tepat dan mencari solusi pembayaran.

Selanjutnya, pertemuan langsung dengan Armor dan Cut Intan harus dilakukan untuk membahas masalah ini.

Diskusikan utang secara jelas dan ajukan proposal pembayaran yang realistis untuk kedua belah pihak.

Baca Juga:Petugas SPBU Lakukan Pungli Langsung di-PHK, Pertamina Sampaikan Permintaan MaafSuami Bakar Rumah Sehabis Cekcok dengan Istri Berhasil Ditangkap, Terduga Sedang Dalam Keadaan Mabuk

Selain itu, mencari solusi alternatif seperti mencari investor atau mitra bisnis yang dapat membantu membayar utang juga penting.

Diskusikan opsi ini dengan pihak terkait untuk menemukan solusi terbaik bagi semua pihak.

Nama Cut Intan Nabila menjadi viral setelah ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

0 Komentar