Kasus KDRT Dikalangan Selebriti Bertambah Lagi, Kali Ini Altaf Vicko Lakukan KDRT Kepada Shahnaz Anindya

Kasus KDRT Dikalangan Selebriti Bertambah Lagi, Kali Ini Pasangan Altaf Vicko and Shahnaz Anindya
Kasus KDRT Dikalangan Selebriti Bertambah Lagi, Kali Ini Pasangan Altaf Vicko and Shahnaz Anindya
0 Komentar

sumedangekspres – Selebgram Shahnaz Anindya akhirnya buka suara soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Taufiq Hermawan alias Altaf Vicko.

Shahnaz bilang dia punya banyak bukti, jadi dia nggak kaget kalau suaminya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

“Dia banyak banget bikin masalah, mulai dari fitnah, ancaman, sampai pernyataan yang jadi bukti. Kalau nggak ada buktinya, pasti dia nggak bakal jadi tersangka,” ujar Shahnaz di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (19/8), seperti dilansir dari detikHot.

Baca Juga:Bertemu AHY, Dukungan kepada Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila MenguatFakta atau Hoax, Apakah Gempa Megathrust Bisa Membelah Pulau Jawa? Simak Penjelasan Berikut Sampai Akhir!

Shahnaz melaporkan Altaf Vicko ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 September 2023, tapi suaminya baru ditetapkan sebagai tersangka bulan Juni kemarin. Dia juga mengonfirmasi bahwa suaminya belum ditahan meski sudah dilaporkan.

“Statusnya tersangka sudah dari bulan Juni, sih,” tambahnya. “Sekarang sih belum ditahan. Agustus ini sudah sempat diperiksa juga.”

Shahnaz juga sudah pernah mengirimkan somasi dan melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), tapi kata dia, Altaf Vicko malah meremehkan semua itu. Bahkan, suaminya sempat mengancam Shahnaz sebelum dia melapor. Jadi, Shahnaz melaporkan kasus KDRT yang dia alami, terutama yang berhubungan dengan kesehatan mentalnya.

“Saya sudah sabar cukup lama. Harus saya proses supaya hukum berjalan. Kalau soal psikis, buktinya sudah saya serahkan dari dulu,” jelasnya.

“Ancaman yang dia berikan banyak banget, ada beberapa yang sebenarnya nggak layak untuk dibagikan. Mungkin lebih baik tanya langsung ke pengacara saya atau lihat bukti di Polres. Bukti semua sudah saya lampirkan,” imbuhnya.

Shahnaz mengaku mengalami KDRT sejak awal pernikahan dengan Altaf Vicko, tapi baru lapor ke polisi setelah merasa mengalami kerugian yang besar, baik materiil maupun non-materiil.

“Kalau sebagai perempuan, tentunya kita nggak mau nikah terus ribut-ribut, apalagi mengalami hal-hal yang nggak enak. Saya pengin hadapi sendiri kalau bisa. Tapi ini sudah keterlaluan banget, banyak kerugian yang saya rasakan,” terang Shahnaz.

Baca Juga:Lagi-lagi Kasus KDRT, Viral di Sosial Media Seorang Suami Aniaya IstrinyaMotor Matic Ini Tiba-tiba Terbakar, Kira-kira Apa Penyebabnya?

Taufiq Hermawan alias Altaf Vicko kini jadi tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Shahnaz. Shahnaz sudah menjalani visum dan polisi juga sudah memeriksa lima orang saksi. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan kekerasan yang dialami Shahnaz adalah kekerasan psikis, bukan fisik.

0 Komentar